Menjadi Incaran Banyak Orang, Tarif Hotel Malibu Surabaya Murah dengan Segudang Fasilitas

Tugu Pahlawan Surabaya (sumber: nusantara.news)Tugu Pahlawan Surabaya (sumber: nusantara.news)

Surabaya merupakan sebuah kota besar dan dikenal sebagai kota metropolitan ke-2 setelah Jakarta. Ada banyak sekali destinasi tempat dan perbelanjaan yang menjadi tujuan banyak wisatawan. Tidak hanya wisatawan mancanegara tetapi juga wisatawan lokal, dan ini menjadi salah satu alasan mengapa perkembangan bisnis akomodasi di Surabaya begitu pesat.

Mulai dari tempat penginapan kecil seperti guest house hingga mewah dengan segudang fasilitas pun dapat dijumpai. Mulai dari yang bertarif selangit sampai penginapan murah yang ramah di kantong. Ketika ingin menginap di Surabaya sesuai dengan dan budget maka Anda bisa mencoba bermalam di salah satu murah dengan fasilitas lengkap di Surabaya.

Dan salah satu hotel dengan harga murah namun dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas, yaitu Hotel Malibu Surabaya. Hotel ini terbilang cukup besar dan terletak di pinggir jalan, tepatnya berlokasi di Jalan Ngagel No. 127, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya, letaknya sangat strategis.

Hotel Malibu Surabaya ini juga sangat dekat dengan berbagai tempat wisata serta pusat perbelanjaan seperti Kebun Binatang Surabaya, Bungkul, Cineplex, dan beberapa baju terkenal. Tak heran jika banyak sekali wisatawan mengunjungi Hotel Malibu Surabaya sebelum menelusuri Kota Surabaya di sekitar Wonokromo. Dalam ngopibareng.id, seorang pengunjung bernama Anis mengucapkan, “Lebih baik jika para wisatawan yang pergi ke Surabaya menggunakan karena hotel Malibu ini juga sangat dekat dengan stasiun Wonokromo seperti saya ini.”

Hotel Malibu sendiri memiliki 2 macam untuk kamarnyam yaitu standar dan VIP. Ada berbagai macam fasilitas tersedia, disesuaikan menurut kelasnya. Tentunya tarif Hotel Malibu Surabaya untuk tiap jenis kamar pun berbeda. Untuk standar atau biasa sudah dilengkapi dengan beberapa macam fasilitas standar, seperti yang bisa ditemui di hotel lain. Di antaranya TV, AC, lemari penyimpanan, ringan dan beberapa botol air mineral, satu set meja rias, dan kamar mandi dalam.

Adapun fasilitas pada kamar mandi yang disediakan oleh pihak Hotel Malibu, yaitu wastafel, toilet kering yang dipisah dengan WC duduk, dan toiletries seperti handuk, sikat gigi, dan sabun mandi. Pada kelas kamar standar ini tamu yang menginap per malamnya dikenakan sebesar Rp250 ribu hingga Rp700 ribu.

Sedangkan untuk kamar kelas VIP tentunya memiliki fasilitas lebih seperti AC, TV, kulkas, lemari penyimpanan, satu set meja rias dan buffet, makanan ringan dan beberapa botol air mineral dingin, dan meja kursi untuk tamu. Selain itu, fasilitas kamar mandi lebih lengkap, seperti bathtub dan tambahan fasilitas air hangat. Untuk menginap di Hotel Malibu kelas VIP, para tamu akan dikenakan biaya lebih mahal yaitu dengan tarif Hotel Malibu Surabaya sebesar Rp300 ribu hingga Rp900 ribu.

Loading...