Tarif Terjangkau, Hotel Kenanga Indah Majenang Jadi Pilihan Akomodasi Favorit di Cilacap

Hotel Kenanga Indah Majenang - @aziz utamaHotel Kenanga Indah Majenang - @aziz utama

di Cilacap, memang cukup pesat. Berdiri banyak hotel, mulai dari hotel-hotel kelas melati hingga hotel berbintang. Di kawasan Majenang misalnya, para wisatawan atau kaum pendatang biasanya ingin bermalam di yang memasang tarif murah dan cukup nyaman, misalnya saja seperti Hotel Kenanga Indah. Hotel satu ini kini telah berganti nama menjadi Hotel Permata Majenang.

Hotel Permata Majenang alias Hotel New Kenanga Indah ini beralamatkan di Jalan Kapt. Suyono No.41, Kenangasari, Mulyasari, Kec. Majenang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Di Hotel Permata Majenang ini menyediakan beberapa tipe yang bisa dipilih oleh para tamu berdasarkan kebutuhan dan juga budget.

Adapun untuk kamar tipe Standar terbagi menjadi beberapa tipe, yakni yang termurah tipe Standar IV dengan rate atau tarif Rp120 ribu per malam, kemudian ada tipe Standar III seharga Rp130 ribu per malam, Standar II biaya sewanya Rp150 ribu per malam, dan Standar I Rp200 ribu per malam. di kamar standar rata-rata sudah dilengkapi dengan TV, kipas angin, ranjang spring bed, kamar mandi luar atau dalam, minuman teh/kopi, dan sarapan gratis untuk 2 orang.

Kemudian ada juga kamar tipe VIP yang terdiri dari tipe VIP A seharga Rp250 ribu per malam, VIP I seharga Rp300 ribu per malam, dan VIP II yang tarifnya dibanderol Rp350 ribu per malam. Berbeda dari kamar standar, di kamar VIP yang disediakan oleh Hotel Permata Majenang ini sudah didukung dengan fasilitas AC, TV flat LCD 32 inch, kulkas dan bathtub di kamar VIP I dan II, serta kamar mandi dalam dengan air panas. Yang lebih menarik lagi, kamar-kamar VIP ini kabarnya lebih luas daripada kamar standar.

Sebagian besar tamu yang pernah menginap di Hotel Permata Majenang memberikan review yang positif karena akses dari hotel ini menuju Alun-Alun Cilacap pun cukup dekat serta kamarnya juga dinilai luas. “Buat teman-teman yang luar kota kalau mampir ke Majenang ini rekomendasiin datang ke Hotel Permata Majeang. Tempat bersih, nyaman, fasilitas baik, servis memuaskan, harga terjangkau,” kata salah satu tamu bernama Lintang Maysani.

Loading...