Tarif Hemat, Ini Rental Motor Gede di Kawasan Jakarta

Rental Motor Gede di Jakarta - www.gilamotor.comRental Motor Gede di Jakarta - www.gilamotor.com

Bagi sebagian orang, dapat menunggangi sepeda motor besar (atau biasa disebut moge) mungkin menjadi impian yang terpendam. Sayangnya, harga yang relatif membuat mereka hanya bisa bermimpi. Tetapi, Anda tidak perlu khawatir, karena sudah banyak atau rental yang menyewakan motor gede, tak terkecuali di kota besar seperti Jakarta, untuk mewujudkan mimpi Anda.

PT Mabua Harley Davidson misalnya, yang sebelumnya menjadi dealer utama Harley Davidson di Tanah Air, kini masih melanjutkan di bidang motor besar asal AS tersebut dengan menyewakan moge. mereka jelas, yaitu orang-orang yang ingin menunggangi moge, terutama untuk keperluan touring, namun memiliki bujet yang terbatas.

“Jumlah penyewa lumayan stabil. Dalam seminggu, rata-rata mungkin ada 10 motor yang disewa. Jadi, sebulan sekitar 40 sampai 50 motor yang disewa,” kata Rental Manager Mabua, Heru Isa. “Kami sendiri menyewakan koleksi motor besar dengan tarif cukup bersahabat, yaitu mulai Rp550.000 untuk pemakaian delapan jam.”

Koleksi motor besar milik Mabua yang disewakan terdiri dari berbagai , seperti model HD Street 500,Sportster, Street Glide, Dyna Street Bob, Dyna Fat Bob, Softail, hingga Rocker C. Selain untuk keperluan touring, motor-motor ini juga biasa disewakan untuk keperluan pre-wedding atau shooting. “Syarat bagi penyewa adalah KTP, SIM C, dan deposit kurang lebih Rp10 juta yang bisa berlaku untuk rombongan keluarga, selain tentunya juga bisa mengendarai moge tersebut,” sambungnya.

Selain Mabua Harley Davidson, rental motor gede di Jakarta lainnya adalah Tripta Bayu Aji Tour. Berlokasi di Jalan Unggaran No. 30, RT 11 RW 05, Pasar Manggis, Setiabudi, Jakarta Selatan, perusahaan yang sebenarnya menekuni bidang tour & travel ini menyediakan penyewaan motor besar, dan juga motor bebek serta skuter matik dengan harga terbaik.

Jika Anda ingin mencicipi moge selain Harley Davidson, misalnya Kawasaki Ninja 250, Yamaha R-25 atau Yamaha MT-25, Suzuki Inazuma, atau Honda CBR250RR, di beberapa beli juga banyak yang menyediakan jasa penyewaan motor-motor tersebut di Jakarta. Dengan biaya sewa mulai Rp220.000 per 24 jam dan deposit Rp100.000, Anda bisa tampil keren di atas moge impian Anda.

Loading...