Tarif Murah, Hotel Syariah Umaro Termasuk Akomodasi Nyaman di Pekalongan

Kamar Hotel Syariah Umaro Pekalongan (sumber: 2pos.asia)Kamar Hotel Syariah Umaro Pekalongan (sumber: 2pos.asia)

Sebagai Batik dan juga tujuan , Pekalongan terus berbenah agar yang tersedia semakin membuat nyaman para pendatang, khususnya wisatawan. yang terletak di Provinsi Jawa Tengah ini juga menyediakan beragam , mulai dari wisma atau -hotel melati dengan tarif murah hingga berbintang dengan dan fasilitas lengkap. Nah, bagi wisatawan yang ingin menginap di hotel berkonsep Islami, mungkin bisa menjajal Hotel Umaro.

Hotel Syariah Umaro’ Pekalongan adalah melati bernuansa Islami yang terletak di alamat Jalan Kenanga No. 36, Klego, Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51124, tepatnya di sebelah barat laut Pusat Grosir Batik Setono. Karena posisinya yang cukup strategis, tak heran jika banyak wisatawan yang cukup senang menginap di Hotel Syariah Umaro.

Tak hanya dari segi akses menuju fasilitas publik saja yang unggul, tarif atau harga kamar di Hotel Syariah Umaro pun kabarnya cukup terjangkau. Adapun rate atau biaya sewa kamar di hotel satu ini berkisar mulai Rp165 ribu per malam untuk kamar bawah dan Rp190 ribu per malam untuk kamar atas.

Jika ingin menambah extra big bed, tamu akan dikenai biaya Rp100 ribu, sedangkan untuk extra small bed harganya Rp50 ribu saja. Dengan harga sekian, Anda bisa menikmati kamar yang sudah dilengkapi dengan fasilitas memadai seperti penyejuk ruangan atau air conditioner (AC), meja, kursi, area parkir yang cukup memadai, TV, cermin, dan sebagainya.

Sebagian besar tamu yang pernah menginap di Hotel Syariah Umaro Pekalongan pun rata-rata mengaku puas dengan pelayanan dan fasilitas yang disediakan. “Bagus, murah, bersih, fasilitas oke. TV parabola, ada tempat jemur pakaian di belakang kamar yang private dan safety. Di depannya ada lapangan futsal dan penjual nasi beserta lauk pauk, gorengan, dan aneka minuman,” kata review salah satu tamu.

“Hotel ini tidak begitu luas karena hanya memiliki 10 kamar. Enam kamar di bawah dan empat kamar di lantai 2. Area parkir tempat ini tidak begitu luas, cukup untuk parkir 6 mobil. Di hotel ini tidak melayani kuliner. Untuk masalah makan dan minum dapat beli di depan hotel ini karena di depannya ada Warung Tegal,” ujar tamu lain bernama Agus Budiharto.

Loading...