Tanpa Kartu Kredit, Tagihan XL Pascabayar Prioritas Bisa Dibayar Lewat Transfer Atau Cash

XL Pascabayar - www.priangga.web.idXL Pascabayar - www.priangga.web.id

Hampir setiap provider seluler di Indonesia memiliki , tak terkecuali dengan XL Axiata. XL menawarkan layanan lewat XL Prioritas. Bahkan XL Prioritas juga mengunggulkan sejumlah kelebihan dibandingkan layanan prabayar biasa, baik dari segi internet dan juga jaringan.

Beberapa bulan lalu PT XL Axiata juga mengenalkan paket MyPrio untuk para pascabayar XL Prioritas. tersebut diklaim mempunyai keunggulan karena mampu menggabungkan semua jaringan 3G, 4G, dan 4,5G dalam satu kuota besar tanpa pembagian waktu selama 24 jam penuh. “Sebagian besar merupakan orang-orang yang produktif dan memang membutuhkan sarana akses data yang lebih maksimal,” kata Direktur Komersial XL Axiata Allan Bonke, Maret 2018 lalu, seperti dilansir Bisnis.

Allan pun yakin lewat paket XL MyPrio tersebut jumlah orang yang berlangganan layanan pascabayar XL pun akan semakin bertambah. Terlebih kini jumlah pelanggan pascabayar XL Prioritas di seluruh Indonesia sudah mencapai 800.000. “Pelanggan layanan pascabayar XL Prioritas terus meningkat, kini telah mencapai hampir 800.000 pelanggan. Kami percaya, peningkatan jumlah pelanggan ini lebih karena faktor kepuasan pelanggan atas kualitas layanan yang mampu dihadirkan XL Prioritas,” ujarnya.

Paket XL MyPrio tersedia dalam 5 pilihan, yakni MyPrio Silver 12 GB dengan Rp 100.000, MyPrio Gold 20 GB Rp 150.000, MyPrio Platinum 30 GB Rp 250.000, MyPrio Diamond 50 GB Rp 450.000, dan MyPrio Ultima Unlimited seharga Rp 888.000.

membayar tagihan XL pascabayar atau XL Prioritas cukup mudah. Bagi yang memiliki kartu kredit biasanya pihak XL akan melakukan auto debit kartu kredit (ADKK) setiap bulannya ke kartu kredit pelanggan sesuai dengan jumlah tagihan yang dikenakan. Namun jika tanpa kartu kredit, pelanggan dapat melakukan pembayaran dengan metode lainnya seperti melalui ATM atau transfer bank, internet banking, hingga SMS banking.

Akan tetapi, bila pelanggan lebih senang melakukan pembayaran secara cash atau tunai, pelanggan bisa langsung mengunjungi XL Center/XPLor terdekat untuk membayar tagihan dengan cara cash atau credit card. Dari metode pembayaran ADKK (Auto Debit Kartu Kredit) pun bisa diubah menjadi cash dengan mendatangi XL Center terdekat, cukup dengan membawa Kartu Identitas serta kartu kredit untuk validasi data diri dan kartu kredit pelanggan.

Loading...