Tanpa Batasan Kuota, Ini Tarif Berlangganan Paket Internet Axis Unlimited Bulanan

Paket Internet Axis Unlimited Bulanan - hot.detik.comPaket Internet Axis Unlimited Bulanan - hot.detik.com

Saat ini memang sudah jarang yang menyediakan internet unlimited, pasalnya hampir semua operator seluler selalu menawarkan paketan internet berbasis kuota. Namun bagi yang memiliki berselancar di internet tampaknya bisa bernapas sedikit lega karena Axis menawarkan internet unlimited tanpa kuota bulanan dengan yang relatif murah. Selain paket internet unlimited, Axis juga memiliki sederet paket internet lain seperti Rabu Rawit, Bronet, KZL, paket Blackberry, Obor, dan sebagainya.

Paket internet Axis Gaul unlimited ini terdiri dari beberapa pilihan, yakni paket Axis Gaul harian dengan harga Rp 1.500 (FUP 30 MB), Gaul Mingguan tarif Rp 9.900 (FUP 200 MB), dan paket Gaul 1 bulan harganya Rp 34.900 (FUP 1,5 GB). Untuk mengaktifkan paket unlimited ini bisa dilakukan dengan menghubungi *123#. Ada pula paket KZL Brosing yang menawarkan internet unlimited menggunakan Opera Mini dengan tarif bulanan hanya Rp 14.900 dan bisa digunakan selama 24 jam.

Menurut General Manager (GM) Sales Operation Kalimantan Eko Setiawan, paket tersebut memungkinkan pelanggan Axis untuk menikmati data yang cepat dengan harga terjangkau. Paket ini juga disebut-sebut cocok untuk pelajar yang membutuhkan internet irit. “Jadi pelanggan yang menginginkan telepon, SMS, chatting, hingga browsing dengan harga irit, kami punya penawarannya untuk Anda,” jelas Eko, seperti dilansir Tribunnews.

“Melalui paket tarif terjangkau Internet Gaul Unlimited ini, diharapkan agar seluruh masyarakat bisa melek internet dan menambah wawasan melalui internet,” imbuh Eko.

Apabila penggunaan internet pelanggan telah melewati batas pemakaian wajar atau Fair Usage Policy (FUP) maka pelanggan masih tetap bisa internetan meski kecepatannya diturunkan. Biasanya tersedia layanan Speed Booster yang bisa diaktifkan pelanggan dengan tarif sekitar Rp 15 ribu untuk mengembalikan internet menjadi normal.

Axis juga kerap menawarkan paket internet murah melalui Rabu Rawit setiap hari Rabu atau Jumat. Dalam tersebut pelanggan berkesempatan mendapat diskon hingga 50% untuk pembelian paket data sesuai pilihan. “ paket yang diskon berganti ganti. Misalnya hari ini diskon di paket bulanan, maka selanjutnya yang berlaku paket harian,” ucap General Manager Finance & Management Service (GM FMS) Mozes H Baottong.

Loading...