Tampilan Lebih Mentereng, DP Kredit Motor Yamaha Xabre Custom Mulai Rp 3,5 Juta

Harga Kredit Motor Yamaha Xabre Custom

Yamaha Xabre merupakan salah satu sport naked bike andalan Yamaha di Indonesia. sport bergaya street fighter ini memiliki desain yang dan performa yang mantap. Bahkan beberapa waktu lalu PT Yamaha Indonesia Manufacturing (YIMM) sempat meluncurkan Xabre versi terbaru yang mendapatkan penyegaran dan .

“Yamaha meluncurkan Xabre warna dan grafis baru dengan konsep Young, Gagah, Extreme. Tetap mempertahankan extreme style dengan warna terang sebagai aksennya. Warna body motor mengekspresikan jiwa muda (young) tapi tidak menggunakan banyak warna kombinasi. Untuk menambah feeling gagah, digunakan warna matte. Font tulisan Xabre juga menggambarkan feeling gagah,” demikian bunyi pernyataan YIMM, seperti dilansir Oto.

Meski tampilan standarnya sudah cukup gahar, beberapa pemilik biasanya tertarik untuk memodifikasi tampilan maupun Xabre. Selain pribadi di bengkel, motor-motor Yamaha seperti Xabre juga bisa dimodifikasi langsung lewat beberapa dealer resmi, salah satunya seperti Yamaha Mekar Motor. Yamaha Mekar Motor melayani pembelian secara tunai (cash) maupun kredit untuk motor custom di wilayah , Tangerang, Depok, Bekasi, dan Bogor.

motor Yamaha Xabre custom dibanderol Rp 34.760.000 untuk wilayah Jakarta dan Tangerang, sedangkan OTR (On The Road) Yamaha Xabre Custom di Depok, Bekasi, dan Bogor Rp 34.985.000. Berbeda dari versi standar, Yamaha Xabre custom telah mengalami ubahan tampilan di beberapa bagian, misalnya saja menggunakan bahan cat modifikasi dari Cargloss Paint yang diklaim lebih tahan lama.

Selain itu, knalpot Yamaha Xabre custom telah menggunakan Daytona Muffler Original. Akan tetapi calon pembeli juga bisa meminta knalpotnya dibiarkan tetap versi standarnya saja. Ubahan lain ada pada bagian striping yang memakai decal air atau bahan strip menyatur dengan body dasar supaya tidak mudah terkelupas. Konsep warna velg juga disesuaikan dengan desain warna bodi Xabre custom, antara lain hijau, merah, kuning, silver, dan biru.

Tak ketinggalan, motor Yamaha Xabre versi modif telah menggunakan ban tubeless. Pihak dealer pun melayani request nama untuk dibubuhkan pada bagian kanan dan kiri body motor. Untuk permintaan nama di body motor ini calon konsumen akan dikenai biaya tambahan pengecatan sebesar Rp 100.000.

Uang muka atau down payment (DP) kredit motor Yamaha Xabre custom di Yamaha Mekar Motor berkisar antara Rp 3,5 juta hingga Rp 7,9 juta. Pilihan cicilan yang tersedia pun bermacam-macam, mulai dari 11 kali cicilan, 17 kali, 23 kali, 29 kali, dan 35 kali angsuran. Konsumen bisa memilih sendiri skema kredit yang paling sesuai dengan anggaran.

Loading...