Tampilan Cantik, Berapa Harga Sandal Calbi Hak Tinggi?

Ilustrasi : Sandal merek Calbi - fjb.kaskus.co.id

JAKARTA – Sandal dengan hak sering dipilih oleh banyak perempuan untuk menunjang penampilan mereka, terutama kaum Hawa yang memiliki tubuh tidak terlalu . Di pasaran sendiri, sudah banyak yang menawarkan sandal hak tinggi, salah satunya Calbi, dengan harga berkisar ratusan ribu rupiah sepasang.

Seperti dilansir Tempo, di , dapat ditemukan ribuan model sepatu dan sandal dengan tinggi hak yang beragam, mulai 3 cm hingga 17 cm. Jika sandal atau sepatu didesain dengan bagian tumit atau heels lebih tinggi dibandingkan dengan bagian tengah telapak kaki atau ujung jari kaki, maka dikategorikan sebagai hak tinggi atau high heels.

“Beragam ukuran ketinggian tersebut membuat high heels dapat dibagi lagi dalam sub-kategori, seperti low heels, medium heels, dan high heels, atau selebihnya mungkin bisa ditambah dengan kategori super high heels,” tulis Tempo. “Ukuran cm untuk kategori ini bisa beragam, tergantung setiap rumah mode. Gucci dan Jimmy Choo misalnya, memiliki batasan high heels jika tersebut punya ketinggian hak di atas 8,89 cm.”

Nah, jika Anda saat ini mengidamkan produk sandal keluaran Calbi, Anda bisa membelinya di berbagai toko fashion, toko sandal, atau situs jual online. Untuk model dengan hak tinggi atau high heels, sandal Calbi sekarang ditawarkan dengan harga berkisar Rp200 ribuan sepasang hingga Rp300 ribuan sepasang, tergantung modelnya.

Namun, yang perlu Anda ketahui, di balik penampilannya yang cantik, sepatu atau sandal dengan hak tinggi juga menyimpan risiko yang berbahaya untuk kesehatan. Untuk Anda yang menyetir bermotor atau , disarankan tidak menggunakan sandal atau sepatu model ini. Pasalnya, alas kaki hak tinggi sangat mengganggu kenyamanan dan selama menyetir.

“Jangan dulu mengutamakan gaya kalau sedang mengemudi mobil. Ketika sudah sampai di lokasi, baru ganti pakai sandal hak tinggi itu,” kata Rally Marina, salah satu pembalap mobil , dilansir Tribun News. “Ketika mengemudi, pakai sepatu biasa saja yang lebih aman dan nyaman secara fungsional. Tetapi, juga jangan tanpa alas kaki ketika menyetir karena sangat berbahaya.”

Loading...