Tampil Beda, Pixy Keluarkan Pelembap Berbentuk Face Mist dan Harganya Cukup Murah

produk, pelembap, Pixy, PIXY, brand, dan, harganya, cukup, murah, face, mist, Aqua, Protecting, Beauty, esensial, skincare, kosmetik, Vitamin, E, ekstrak, green, tea, dari, Jepang, sebagai, anti oksidan, aloe, vera, untuk, melembapkan, menyejukkan, kulit(instagram: pixycosmetic-onlineshop)

Selain mengeluarkan , brand juga mengeluarkan produk skincare, yaitu pelembap. Produk pelembap dari tidak seperti produk dari brand lainnya dan harganya cukup murah, yaitu Rp 25.000. Produk pelembab dari berbentuk face mist yang diberi nama Aqua Beauty Protecting Mist.

Pelembap tersebut dilengkapi dengan E dan ekstrak green tea dari Jepang sebagai anti oksidan, aloe vera untuk melembapkan dan menyejukkan . Selain itu, dapat berfungsi sebagai ‘makeup lock’ yang menjaga make up agar tahan lama hingga 8 jam.

Face mist berukuran 60 ml tersebut bisa dibeli secara offline di counter resmi Pixy, toko kosmetik, drugstore, pusat perbelanjaan, dan tempat lainnya. Produk tersebut juga bisa dibeli secara di BliBli.com dan MatahariMall.com.

Pelembap diyakini memiliki peranan penting dalam tahapan skincare. Seperti yang dikatakan oleh dr. Vinia, “Pelembap memiliki peranan untuk menarik kelembapan dari lingkungan ke kulit dan menahannya di kulit. Namun terlalu banyak menggunakan pelembap dapat merusak kulit, seperti jerawat.”

Waktu terbaik menggunakan pelembap adalah setelah mandi. Ketika itu kulit masih dalam keadaan lembab, sehingga kelembapan dari moisturizer dapat tertahan di kulit lebih lama. Dengan menggunakan pelembap secara rutin, maka Anda pun bisa mendapatkan kulit yang . Tetapi, demi mendapatkan kulit wajah yang , diperlukan waktu dan juga proses.

Kulit sehat bukan berarti wajah yang putih, melainkan cerah, bebas flek hitam dan jerawat, kenyal, flawless (mulus) dan glowy (bersinar). Dr. Vania Permata, SpKK menegaskan bahwa tidak masalah memiliki tone kulit yang gelap asalkan kulitnya sehat.

“Untuk mendapatkan kulit sehat tidak bisa secara instan. Membutuhkan proses regenerasi kulit yang berjalan secara normal adalah 28 hari. Meskipun kulit gelap, tapi terlihat cerah. Kulit sehat bukan identik dengan putih,” ujar dr. Vinia.

Ada cara mudah untuk mendapatkan kondisi kulit sehat tersebut. Kuncinya adalah melakukan wajah harian yang tepat. Beberapa cara yang dapat dilakukan antara lain mengetahui jenis kulit, melakukan pembersihan yang tepat, menggunakan pelembap, tidak lupa memakai tabir surya, menggunakan kosmetik seperti bedak, dan rutin melakukan wajah di malam hari.

Sementara itu, selain dalam tahapan skincare, pelembap juga penting dalam tahapan berdandan. Sebelum menggunakan produk-produk kosmetik, Anda diharuskan memakai pelembap terlebih dahulu. Hal itu bertujuan untuk memberikan ‘pelindung’ untuk wajah dari produk-produk makeup yang akan dipakai.

Dalam berdandan, sebaiknya Anda menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan. “Make up harus sesuai kebutuhan, tergantung acaranya. Namun yang paling esensial adalah memakai pelembab, SPF, tidak usah yang terlalu ribet, cukup menjadi diri sendiri,” ujar Rini, Chief Marketing dan Advertising Pixy.

Loading...