Tak Punya Kartu Kredit? Tenang, Begini Cara Membayar Iklan Instagram Lewat Bank Lokal

Cara Membayar Iklan - www.directpay.onlineCara Membayar Iklan - www.directpay.online

Beriklan di seperti Facebook, YouTube, hingga saat ini dianggap sebagai media yang cukup efektif untuk mengembangkan bisnis. Pasalnya seperti yang kita semua tahu, jumlah media-media tersebut cukup besar serta dapat diakses kapan saja dan di mana saja. Menariknya, Facebook dan Instagram pun menawarkan kemudahan pembayaran bagi para pengguna ads yang tidak memiliki . Tanpa , membayar di Instagram juga bisa dilakukan lewat transfer bank lokal. Bagaimana caranya?

Di websitenya, pihak Facebook dan Instagram menjelaskan secara rinci bahwa pengguna ads di Indonesia tanpa kartu kredit masih tetap dapat membayar iklan atau mengiklankan kiriman dengan menggunakan transfer ATM atau banking melalui bank-bank lokal ternama.

Caranya mudah, pertama cukup pilih ‘ATM dan Bank Transfer’ pada bagian Metode Pembayaran. Saat akan mengiklankan kiriman atau membuat ikan baru di komputer, klik menu ‘Metode Pembayaran’, pilih ‘Tambahkan metode pembayaran baru’ dan kemudian pilih ‘ATM dan Bank Transfer’. Pastikan telah diubah ke IDR dan pilihan negaranya Indonesia.

Selanjutnya, masukkan jumlah pembayaran berapapun antara Rp 10.501 hingga Rp 13.506.030. Lalu catat kode pembayaran dari Doku dan ikuti petunjuk yang ada. Lanjutkan dengan melakukan pembayaran di ATM terdekat atau Internet Banking dan gunakan kode 16-digit yang Anda catat untuk menyelesaikan pembayaran. Setelah melalukan pembayaran, cek lagi Pengelola Iklan Anda untuk memastikan iklan telah berjalan. Cukup mudah kan cara bayar iklan di Instagram?

Guna mendukung perkembangan bisnis para pengusaha di berbagai belahan , Instagram memang menawarkan banyak spot iklan, mulai dari Iklan Cerita, Foto, Video, Carousel, hingga Iklan Koleksi. Kabar terbarunya, IG juga akan menambah spot iklan lagi di halaman Explore. Penempatannya nanti bukan di dalam grid Explore, tetapi akan dimunculkan saat pengguna melakukan tap pada postingan di Explore dan mulai scrolling feed di dalamnya.

“Explore adalah tempat yang sangat terbuka untuk menemukan konten baru. Karenanya, kami sangat senang akan hal ini,” ujar Business Product Marketing Instagram Susan Buckner Rose akhir Juni 2019 lalu, seperti dilansir Ubergizmo melalui Detik. Penempatan iklan kemungkinan bisa berubah ke depannya dan baru akan dirilis sepenuhnya dalam beberapa bulan lagi.

Loading...