Tak Memotong Pulsa, Berapa Tarif Layanan Mobile Banking BNI?

Ilustrasi: penggunaan aplikasi mobile banking BNI (sumber: blog.oyindonesia.com)Ilustrasi: penggunaan aplikasi mobile banking BNI (sumber: blog.oyindonesia.com)

Era digitalisasi mendorong dunia untuk terus gencar melakukan inovasi guna menjangkau nasabah yang lebih luas, terutama generasi milenial. Oleh sebab itu, sederet bank di Indonesia seperti BCA, BRI, , Bank Mandiri, dan lain-lain terus mengembangkan mereka, mulai dari banking, mobile banking, hingga SMS banking. Dengan demikian, para nasabah dapat melakukan transaksi finansial di mana saja dan kapan saja tanpa harus repot-repot datang ke kantor cabang.

PT Bank Negara Indonesia (Persero) sendiri memiliki layanan yang cukup beragam, mulai dari ATM, SMS banking, internet banking, phone banking, hingga mobile banking. Berbeda dengan SMS banking, layanan mobile banking BNI tidak dikenai khusus. Pasalnya, mobile banking bekerja secara online (terhubung dengan internet) tanpa memotong pulsa, melainkan memotong data nasabah. Oleh sebab itu, meski pulsa nasabah habis pun nasabah yang memiliki data berstatus aktif tetap dapat mengakses mobile banking BNI.

Cara melakukan aktivasi BNI Mobile Banking juga mudah, karena bisa dilakukan tanpa harus datang ke cabang, yakni dengan cara download BNI Mobile Banking. Kemudian nasabah dapat menginput data diri di sesuai dengan data yang tersimpan di sistem bank.

Fitur yang ada pada BNI Mobile Banking pun cukup lengkap, antara lain transfer antar BNI dan antar bank (online), cek saldo, cek mutasi , pembelian pulsa seluler, top-up Go-Pay, top up TapCash, pembayaran berbagai tagihan, pembayaran tiket penerbangan, tiket KAI, hingga pembukaan .

Ya, belum lama ini BNI meluncurkan fitur Opening Account atau pembukaan rekening secara via BNI Mobile Banking. Bahkan calon nasabah yang membuka rekening baru di BNI Mobile Banking dapat berpartisipasi dalam undian berhadiah. “Setiap nasabah yang buka rekening secara di BNI Mobile Banking berhak ikut undian,” ujar CEO BNI Manado, Haris A Handoko melalui Head of Consumer and Retail, Khairul Salam, Selasa (9/7), seperti dilansir Tribunnews.

BNI akan memberikan hadiah menarik berupa tiket pesawat ke Jepang pergi pulang (PP). “Nasabah ke Osaka dan pulangnya bisa via Narita, Tokyo. Penarikan undian kami gelar di puncak event Manado Fiesta pada 4 Agustus,” papar Khairul. Program buka rekening berhadiah tersebut berlaku untuk seluruh nasabah di BNI Kanwil Manado yang mencakup Sulut, Gorontalo, Sulteng, dan Malut.

Loading...