Tak Harus Mahal, Lenovo Hadirkan Smartphone Dengan Harga di Bawah Rp2 Juta

Lenovo A7700 - (Sumber: tekno.kompas.com)Lenovo A7700 - (Sumber: tekno.kompas.com)

Smartphone yang ada di saat ini memang tak dipungkiri terus membawa inovasi dan teknologi terbaru. Beberapa vendor menghadirkan segala jenis model dan tipe hp yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggannya. Tak terkecuali brand Lenovo yang juga turut menghadirkan ponsel canggihnya dengan harga yang murah, bahkan di bawah Rp2 jutaan.

Adalah seri A7700 yang merupakan ponsel dengan kelas bawah dari Lenovo yang dibanderol murah di bawah Rp2 jutaan. Ponsel dengan 5.5 inci ini dibekali dengan kemampuan merekam video time lapse, yang merupakan video durasi panjang yang pemutarannya dipercepat untuk melihat efek suatu perubahan dalam bingkai, seperti proses matahari terbit atau saat tenggelam.

Sebenarnya fitur video lapse ini banyak ditemukan di Google Play Store, namun dengan disertakannya software dalam perangkat Lenovo A7700 ini pengguna tidak perlu lagi untuk mencari di toko aplikasi, memilih, dan mengunduhnya. Secara rinci, seri A7700 dianggap cocok untuk dipakai dalam kegiatan hiburan, misalnya untuk menonton film atau bermain game.

“Dengan layar sebesar ,5 inci dan beresolusi HD, orang akan lebih nyaman main game atau nonton film. Koneksinya juga sudah 4G, sehingga buat main game atau streaming akan lebih enak,” jelas Anvid Erdian, Mobile Business Group 4P Lenovo , dilansir dari Kompas.

Lenovo seri A7700 dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 8 megapiksel dengan fitur LED Flash. Sementara untuk kamera depannya, dibekali kamera setajam 2MP. Kemudian hp ini juga memiliki kemampuan audio yang cukup baik, karena terdapat speaker stereo berteknologi Wave Maxx Audio yang dianggap mampu memproduksi suara yang jernih dan nyaring untuk mendukung berbagai kegiatan hiburan pengguna.

Masih dari vendor smartphone Lenovo, tipe ponsel pintar lainnya yang dibanderol dengan angka kisaran Rp2 juta namun memiliki kualitas dan jumlah peminat yang cukup banyak adalah Lenovo Golden Warrior A8.

Kelebihan dari ponsel ini adalah terdapat jaringan yang sudah mendukung 2G GSM, 36 HSDPA, serta 4G LTE. Yang mana pada kelebihannya ini mamberikan banyak keuntungan agar komunikasi lebih mudah serta koneksi internet dengan bantuan paket data yang sudah mendukung jaringan tersebut.

Lenovo Golden Warrior A8 memiliki kapasitas 16GB untuk dukungan memori internal, 2GB RAM dalam aplikasi yang berjalan dan penyimpanan sementara pada RAM tersebut. Di samping itu, smartphone Lenovo Golden Warrior A8 mendukung kapasitas maksimal untuk memori eksternal dengan besar MicroSD 32GB. Kelebihan dari memori internal maupun eksternal bisa membantu kinerja smartphone Lenovo Golden Warrior A8 lebih maksimal.

Jenis smartphone ini juga bisa dimanfaatkan ketika melakukan perjalanan wisata atau untuk dokumentasi. Karena sudah dibekali dengan kamera yang beresolusi 13 MP untuk kamera utama, maupun kamera depan yang juga memberikan resolusi setajam 5MP.

Loading...