Tak Hanya Skin Care, Jepang Ternyata Punya Bermacam Produk Bedak yang Bagus

Bedak - www.ledisia.comBedak - www.ledisia.com

Selain asal Korea Selatan, banyak wanita Indonesia yang juga menyukai produk asal Negeri Sakura, Jepang. Bedanya, produk-produk asal Jepang mungkin kurang begitu dikenal karena sebagian besar produk yang masuk ke Indonesia adalah produk alias skincare. Padahal Jepang juga punya berbagai produk kosmetik yang bagus, mulai dari , foundation, lipstick, eyeliner, dan lain sebagainya.

Ada beberapa kosmetik asal Jepang yang cukup populer di Indonesia, mulai dari Shiseido, SK-II, Shu Uemura, Kose, hingga Canmake. Sebagai contoh, Shiseido menawarkan beragam produk bedak yang bagus seperti Shiseido Translucent Pressed Powder, Sheer Matifying Compact, dan sebagainya. Rata-rata produk bedak Shiseido dengan harga Rp 400 ribuan ke atas.

Kemudian untuk SK-II yang selama ini dikenal sebagai produsen skincare anti-aging ternama ternyata juga memiliki produk bedak bernama SK-II Facial Treatment Advanced Project Loose Powder UV yang dibanderol seharga Rp 512 ribuan. Selain dapat memunculkan kesan natural di wajah, bedak satu ini juga diklaim dapat melembapkan kulit.

Tak ketinggalan, Shu Uemura juga termasuk kosmetik ternama yang namanya telah dikenal di berbagai dunia. Jika dibandingkan dengan Shiseido, harga bedak Shu Uemura memang relatif lebih mahal, mencapai Rp 685 ribuan untuk Face Powder Sheer atau Matte. Jika ingin bedak Jepang yang bagus dan relatif lebih terjangkau, tersedia merek Kose dan Canmake.

Bedak two way cake Kose harganya berkisar mulai dari Rp 369 ribuan hingga Rp 400 ribuan, sedangkan bedak Canmake Marshmallow Finish Powder harganya hanya Rp 120 ribuan saja dan mudah ditemui di sejumlah drugstore. Hingga kini bedak Canmake banyak mendapatkan review positif dari konsumen di Indonesia karena menawarkan hasil akhir yang cukup memuaskan.

“Packagingnya lucu, suka banget. Hasil akhirnya matte, bagus, kulit jadi halus. Ketahanan lumayan lama, nggak bikin oily. Ringan dan sejauh ini nggak menimbulkan masalah di kulit wajah. Susahnya di sini cuma bisa beli , dan sedikit lebih mahal,” kata salah satu konsumen. “Aku pakai ini buat barengin foundation. Jadinya flawless banget, finishnya smooth and powdery matte gitu. Sayangnya warnanya cuma ada 2 dan terang banget, jadi untuk yang kulitnya agak gelap akan susah buat nyocokin warnanya,” ujar yang lain.

Loading...