Tak Hanya Praktis, Harga BonCabe Kemasan Sachet Juga Pas di Kantong

Harga BonCabe Kemasan Sachet

Sebagian besar masyarakat Indonesia menyukai atau dengan cita rasa yang pedas. Namun terkadang demi mendapatkan masakan bercita rasa pedas seseorang harus repot-repot menguleg sambel terlebih dahulu atau menuangkan sambal dalam kemasan botolan yang terkadang kurang praktis. Oleh sebab itu Kobe meluncurkan produk cabai dalam bentuk bubuk yang dinamakan Bon Cabe. Produk Kobe Boncabe ini terdiri dari 2 pilihan kemasan, yakni botol dan sachet yang dengan cukup terjangkau di .

Inovasi sambal tabur dari Kobe ini menawarkan sensasi pedas gurih yang diklaim dapat membuat rasa makanan semakin nikmat. Bon Cabe terbuat dari cabai kering dan bumbu tradisional khas Indonesia. Terdapat beberapa pilihan rasa dan level yang ditawarkan, yakni BonCabe level 2 rasa ebi kriuk, BonCabe level 3 rasa teri, BonCabe level 10 rasa original, BonCabe level 15 rasa original, hingga yang baru diluncurkan tahun 2017 ini adalah BonCabe level 30 rasa original.

Bon Cabe disebut-sebut memiliki kelebihan dibandingkan sambal basah botolan yang sudah banyak beredar. “Sambal tabur ini lebih aman karena tidak mudah tumpah dan bocor, dan karena sambal ini dibuat kering, maka produk ini dijamin bebas jamur,” tutur Yenny Purnama, Director Kobe & Lina Food selaku produsen BonCabe, seperti dilansir Detik.

Kobe menyediakan beberapa pilihan kemasan Bon Cabe untuk memenuhi . Untuk kemasan saset tersedia kecil isi 6 gram yang dijual dengan harga mulai Rp 1.000 per bungkus, kemudian ada kemasan 22,5 gram yang hargnya dipatok mulai Rp 7.500, dan kemasan botol isi 50 gram yang dijual seharga Rp 10.500 di Indomaret maupun Alfamart. Khusus varian level 30 dijual sedikit lebih mahal, yakni, Rp 14.500 per botol.

Produk satu ini diklaim cocok dipadukan dengan berbagai jenis makanan lainnya seperti ayam goreng crispy, ditambahkan dalam isian sandwich, popcorn, kentang goreng, mi instan, nasi, kerupuk, dan keripik. Level Bon Cabe bisa disesuaikan dengan selera lidah konsumen, level paling tinggi tentunya memiliki tingkat kepedasan yang paling intens. Tak perlu khawatir, Boga mengklaim jika proses pembuatan BonCabe tak menggunakan bahan pengawet atau pewarna buatan. Selain itu juga sudah mengantongi sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Loading...