Tak Hanya Ayam, Di KFC Ada Menu Burger Murah Mulai Harga Rp 8 Ribuan

KFC Burger - kfc.co.zaKFC Burger - kfc.co.za

Sejak memasuki , Kentucky Fried Chicken (KFC) dikenal dengan ayam crispy-nya yang benar-benar menggugah selera. Namun seiring waktu berjalan, KFC tak ingin hanya fokus menawarkan ayam goreng saja, tetapi juga lainnya seperti burger dan masih banyak lagi. Hingga kini KFC menjadi resto fast food yang diminati berkat rasanya yang khas dan harganya yang relatif terjangkau.

KFC sendiri pun tampaknya tak ingin berhenti berinovasi. Akhir bulan Maret 2017 lalu KFC meluncurkan menu burger baru untuk memanjakan konsumen di Indonesia, yakni Zuper Krunch. Zuper Krunch adalah burger yang terbuat dari bahan baku berupa corn dusted bun yang diklaim menggunakan 100 persen ayam utuh yang crunchy ketika digigit. Selain itu, menu ini juga dikombinasikan dengan keju dan Saus Zuper. Harga menu burger terbaru KFC ini juga cukup terjangkau hanya sekitar Rp 22 ribuan saja.

“Dari tanggal 3 April bisa dinikmati di seluruh Indonesia. Untuk harga burger saja Rp 22 ribu sudah termasuk pajak, serta combo dengan kentang dan Pepsi, Rp 36 ribu,” ungkap Hendra Yuniarto, General Manager Marketing PT Fastfood Indonesia di Sarinah, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu, seperti dilansir Tribunnews.

Selain Zuper Krunch, ada juga menu-menu burger lawas yang sampai saat ini masih cukup dan diminati oleh setia KFC, misalnya saja Colonel Burger seharga Rp 13.636, Chicken Fillet Rp 14.545, Chicken n Cheez Burger Rp 16.364, dan Deluxe Burger seharga Rp 8.182. Tak hanya menu burger dengan olahan daging ayam, KFC juga menyediakan burger dengan olahan ikan yang dinamai Fish Fillet. Fish Fillet juga dibanderol cukup terjangkau, hanya Rp 13.636 saja per porsi.

Untuk yang merasa bahwa menyantap burger saja tak akan cukup, tersedia pula Combo Burger Box yang terdiri dari colonel burger, ayam, nasi, dan float yang ditawarkan dengan harga sekitar Rp 33.636. Menu-menu burger tersebut bisa disantap langsung di tempat (dine-in) atau dipesan melalui jasa pesan-antar (delivery) KFC di nomor 14022 atau pemesanan online di maupun aplikasi mobile.

Loading...