Tak Bisa Kontrol Tagihan Bulanan, Pelanggan Migrasi Kartu Halo Pascabayar ke Prabayar

Migrasi, kartu, Halo, pascabayar, ke, prabayar, pelanggan, ponsel, sim card, Hybrid, tagihan, bulanan, pulsa, internetan, SMS, nelpon, cara, pindah, berhenti, berlangganan, tarif, Telkomsel, providerKartu Halo dari Telkomsel (instagram: @kartuhalopascabayar)

Bagi Anda pengguna ponsel, pasti akan dihadapkan pada penggunaan kartu atau sim card prabayar dan . Secara sederhana, prabayar berarti, sebelum digunakan kita harus membayar terlebih dahulu, kartu prabayar harus diisi ulang sebelum bisa digunakan, artinya kita bayar dulu sebelum bisa menggunakan fasilitas yang diberikan oleh operator kartu tersebut. Sedangkan , artinya setelah kita memakai, baru membayarnya. Pada kartu kita bisa menggunakannya lebih dulu untuk keperluan , barulah dibayar setelah ada tagihan dari operator yang kita pakai.

Saat ini, jumlah pengguna kartu prabayar memang lebih dominan atau lebih banyak dipakai oleh masyarakat. Karena sudah semakin banyak pilihan kartu GSM atau CDMA yang bisa dipakai sesuka hati atau sesuai keinginan dengan mudah, beberapa alasan lain seperti prosedur penggunaan pascabayar yang ribet, tidak bisa mengontrol pemakaian, adanya abonemen (dipakai atau tidak dipakai biayanya sama saja), dan kartu pascabayar umumnya sedikit menawarkan promo, juga menjadi alasan kenapa kartu prabayar lebih banyak dipakai oleh pengguna mobile seluler.

Di Indonesia, salah satu provider yang menawarkan sistem pasca bayar adalah KartuHalo. Kelebihan yang ditawarkan kartu Halo pascabayar adalah Anda tidak perlu khawatir kehabisan pulsa seperti layaknya kartu prabayar, Anda bisa melakukan panggilan, SMS, dan internetan tanpa takut pulsa habis. Namun, kendati demikian menggunakan kartu Halo akan membuat Anda susah mengontrol tagihan karena diberi kebebasan untuk melakukan semua layanan tanpa dibatasi oleh pulsa.

Untuk alasan itulah, beberapa memutuskan untuk berhenti kartu Halo atau melakukan (pindah) dari pascabayar ke prabayar. kartu Halo pascabayar ke prabayar bisa dilakukan dengan cara menekan tombol *888*773#.

Saat ini, Telkomsel juga meluncurkan paket terbaru yaitu Halo Fit Hybrid. Sesuai dengan istilah Hybrid yang artinya penggabungan dua spesies, Telkomsel menggabungkan kedua fungsi dari pascabayar dan prabayar. Dengan sekaligus Anda dapat merasakan keunggulan pascabayar dan kemudahan prabayar.

Jadi, Anda bisa menentukan sendiri limit penggunaan kartu pascabayar, apabila limit Anda habis Anda bisa mengisi ulang pulsa menggunakan voucher Simpati dan As. Pascabayar seringkali identik dengan mahal dan khusus orang kantoran. Nah, Halo Fit Hybrid jadi pilihan tepat buat Anda yang masih mahasiswa karena bonus-bonus yang ditawarkan kartu Halo lebih hemat.

“Dengan Halo Hybrid, Anda bisa merasakan keuntungan layanan prabayar dan pascabayar hanya dengan satu nomor. Ketika Anda mencapai limit pascabayar, Anda bisa dengan mudah beralih ke layanan prabayar dan melakukan isi ulang pulsa untuk tambahan penggunaan sampai billing cycle berikutnya,” demikian tertulis dalam laman resmi Telkomsel.

Halo Hybrid sendiri terbagi dengan dua paket yaitu Hybrid Voice dan Hybrid Data. Hybrid Voice & SMS dikhususkan untuk Anda yang cenderung menggunakan layanan dan SMS. Dengan harga paket Rp50.000, Anda mendapatkan 300 menit nelpon ke sesama Telkomsel, 300 SMS & 20MB data. Sedangkan Hybrid Data cocok dipilih jika Anda lebih membutuhkan internet. Dengan seharga Rp60.000, Anda dapat gratis 50 menit nelpon ke sesama Telkomsel, 100 SMS & 2,5GB data.

Loading...