Tahun Ajaran Baru, Ada Potongan Harga Rp1,9 Juta Les di EF

English First - www.englishfirst.comEnglish First - www.englishfirst.com

EF atau English First merupakan salah satu lembaga atau les Inggris yang bisa dikatakan cukup terkenal di Tanah Air. Nah, untuk mereka yang ingin belajar Inggris di lembaga ini, khususnya -anak mulai usia 3 tahun sampai 17 tahun, EF memberikan potongan harga hingga Rp1,9 juta selama tahun ajaran baru di bulan Juli sampai Agustus 2017, yang berlaku di semua EF di Indonesia.

Dikutip dari situs resminya, diskon spesial terbatas ini untuk baru yang mengikuti kursus bahasa Inggris di EF. Di samping itu, yang mendaftar di EF dalam periode ini, juga berkesempatan memperoleh merchandise eksklusif dari EF, dengan persediaan yang terbatas. Promo ini berlangsung untuk mulai 20 Juli 2017 sampai dengan 14 Agustus 2017.

atau harga kursus di EF sendiri bervariasi, tergantung masing-masing cabang yang telah tersebar di lebih dari 70 sekolah di seluruh Indonesia. Di samping itu, besaran tarif kursus di EF juga tergantung pada durasi kursus dan kursus yang diambil masing-masing siswa. Di wilayah Jakarta misalnya, kelas NTB (New Trailblazer) dan RE (Real English) di EF dipatok dengan biaya mulai Rp2 jutaan per level. Sementara, biaya kursus kelas GE (General English) sekitar Rp5 jutaan untuk 64 jam pertemuan.

“Dengan adanya keterbatasan waktu, kami lantas memercayakan EF sebagai partner dalam mendidik anak-anak untuk berbahasa Inggris sejak tahun 2012. EF sendiri menekankan kurikulum yang fokus pada perkembangan bahasa anak secara individu,” ujar Darius Sinathrya, selebritas sekaligus brand ambassador EF. “Kurikulum dan guru-guru di EF mengakomodasi semua anak sesuai usia melalui cara yang menyenangkan, sehingga anak-anak tidak merasa bosan belajar bahasa Inggris.”

Sementara itu, psikolog Roslina Verauli mengatakan bahwa untuk mempelajari bahasa asing diperlukan komitmen, konsistensi, dan sistem support dari lingkungan sekitar anak. Stimulasi merupakan hal mendasar untuk merangsang kecakapan berbahasa asing pada anak. “Stimulasi tersebut terdiri atas respons bunyi-bunyi dari bayi dengan kata,” katanya.

Loading...