Tahan Air & Mengandung Vitamin E, Maskara Waterproof Wardah Dijual Mulai Rp 47 Ribuan

Maskara Waterproof Wardah - mikabening-makeup.blogspot.co.idMaskara Waterproof Wardah - mikabening-makeup.blogspot.co.id

Mata menjadi salah satu aspek penting yang perlu mendapatkan riasan agar kecantikan para wanita lebih terpancar. Selain alis, penggunaan eyeliner dan maskara bisa semakin mempertegas dan mempercantik tampilan mata seseorang. Brand lokal memiliki 2 pilihan maskara waterproof yang bisa dipilih oleh , yakni Aqua Lash Mascara dan Perfect Curl Long Lasting Mascara.

Kedua maskara Wardah tersebut menjadi favorit para wanita karena dijual dengan harga yang terjangkau dan memiliki formula yang cukup berkualitas. Wardah Aqua Lash Mascara adalah maskara water-based atau berbahan dasar air dan fiber yang mudah pengaplikasiannya dan diklaim membuat bulu mata lebih tebal dan panjang. Selain itu Aqua Lash Mascara dilengkapi kandungan E untuk menutrisi bulu mata setiap harinya.

Maskara satu ini memiliki tekstur yang tak terlalu kental dan diklaim tak mudah menggumpal. Walaupun terbuat dari air, maskara Aqua Lash diklaim tak mudah luntur. Harganya sekitar Rp 47 ribuan. Cara membersihkannya pun cukup mudah, hanya perlu menggunakan eye remover atau pembersih apapun.

Sementara itu EyeXpert Perfect Curl Long Lasting Mascara diklaim memberikan bulu mata yang lebih tebal, panjang, dan lentik berkat teknologi Curl Lock Power-nya. Wardah juga tak lupa menyisipkan argan oil untuk memberikan nutrisi lebih pada bulu mata. Maskara waterproof alias tahan air ini teskturnya jauh lebih creamy dibandingkan Aqua Lash dan diklaim tahan lama hingga 24 jam. Harganya dibanderol sekitar Rp 63 ribuan.

Meski dapat membuat bulu mata lebih lentik dalam jangka waktu yang lebih lama ternyata kurang direkomendasikan. “Secara umum, maskara kurang mengandung pelembap dibandingkan maskara biasa karena itu bertahan lama, sehingga bisa membuat bulu mata Anda lebih cepat berjatuhan,” ujar make-up artist, Kirsten Piggot, seperti dilansir Cosmopolitan.

Selain itu, membersihkan maskara waterproof memang membutuhkan khusus karena tak bisa hilang dengan mudah. “Setelah Anda membasahi bola kapas dengan remover Anda, luangkan waktu sebentar dan biarkan make-up terlepas sebelum Anda mulai menyekanya,” kata Piggot.

Loading...