SUV Terbaik IIMS 2018, Berapa Harga Second DFSK Glory 580?

Harga, produk, bekas, second, mobil, SUV, China, merek, DFSK, mesin, desain, konsumen, tipe, varian, kabin, layar, mewah, model, kendaraanMobil SUV DFSK Glory 580 (sumber: otobisnis.com)

JAKARTA – Selain Wuling, merupakan salah satu merek asal China yang mulai menyerbu Indonesia. Sebagai salah satu pendatang baru, pabrikan ini memang masih hanya memiliki dua tipe kendaraan untuk domestik, salah satunya Glory 580. Jika model baru kendaraan ini mulai Rp245,9 jutaan, maka produk bekas atau second DFSK Glory 580 masih di angka Rp229 jutaan.

Mobil ini pertama kali mejeng di gelaran IIMS 2018, kemudian disusul tampil di ajang GIIAS 2018. Ini adalah mobil jenis yang diklaim menawarkan beragam keunggulan bagi 7 seaters yang meliputi fleksibilitas kabin, kenyamanan, fitur modern, hingga performa jantung pacu. Dalam gelaran IIMS 2018, DFSK Glory 580 bahkan dinobatkan sebagai kendaraan terbaik dan The Most Tested Choice Automobile.

Mobil ini sendiri mengusung desain yang tergolong mewah, terutama di bagian kabin. Sentuhan kulit melingkar di jok, sedangkan lingkar kemudi serta penggunaan plastik berkualitas memanjakan mata pengemudi. Selain itu, juga dapat ditemukan tombol multifungsi untuk mengatur multimedia, cruise control, layar sentuh 10 inci, hingga sunroof.

Untuk sektor jantung pacu, DFSK menghadirkan Glory 580 dalam dua pilihan , yaitu 1,5 liter dan 1,8 liter. Untuk varian yang lebih kecil, diklaim mampu menyemburkan tenaga maksimal 110 kW dan menggapai torsi puncak 220 Nm. Sementara, model yang lebih besar dikatakan dapat menghasilkan tenaga maksimal 120 kW dan torsi puncak 187 Nm.

“Glory 580 yang unggul di berbagai aspek, akan mampu menarik minat masyarakat Indonesia, termasuk calon konsumen di banyak di Indonesia,” tutur Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile selaku APM merek DFSK, Franz Wang. “Selain itu, kami ingin berfokus dalam mewujudkan komitmen untuk memberikan produk yang terbaik kepada konsumen.”

Dilansir dari situs resminya, produk baru DFSK Glory 580 saat ini ditawarkan dengan harga mulai Rp245,9 jutaan untuk varian 1.8L, Rp282 jutaan untuk varian 1.5L Comfort CVT, Rp295 jutaan untuk tipe 1.5L Luxury 6 MT, dan Rp308 jutaan untuk tipe 1.5L Luxury CVT (OTR Jakarta). Sementara, produk bekas kendaraan ini dengan harga Rp229 jutaan sampai Rp303 jutaan di area Jakarta, tergantung tipe.

Loading...