Susu Bayi Termahal di Indonesia, Punya Kualitas Terbaik?

Susu Formula - www.hadiah.me

Saat ini, masih banyak masyarakat di Indonesia yang beranggapan bahwa dengan mahal memiliki kualitas yang bisa diandalkan. Hal tersebut berlaku pada banyak , tidak terkecuali . Tetapi, apakah formula yang memiliki harga termahal tersebut mengandung dan gizi seimbang serta cocok untuk buah hati Anda?

Susu formula bayi sendiri disebutkan bertindak sebagai satu-satunya sumber gizi bagi bayi, terutama untuk mereka yang tidak mendapatkan pasokan ASI yang cukup. Karena itu, komposisi susu formula yang diperdagangkan dikontrol dengan sangat hati-hati. FDA atau Food Drugs Association mensyaratkan bahwa produk susu formula harus memenuhi standar tertentu.

“Namun, pada bayi usia 0 sampai 6 bulan, sebaiknya diberikan ASI eksklusif, jangan berikan air putih atau susu formula,” jelas dr. Attila Dewanti, SpA, seperti dikutip Detik Health. “Susu formula paling mahal sekalipun juga tidak dapat menggantikan gizi yang dikandung ASI. Karena, ASI telah menyediakan hampir semua nutrisi yang dibutuhkan untuk bayi agar tumbuh kembangnya baik.”

Di Indonesia sendiri, sudah ada beragam produk susu bayi yang diluncurkan oleh banyak produsen. Di antara yang memiliki harga termahal, salah satunya adalah susu bubuk Enfamil A+1 kemasan 1800 gram. Ditawarkan dengan harga mulai Rp647 ribuan, susu formula yang dibuat untuk bayi berusia 0 sampai 6 bulan ini disebutkan telah mengandung Kolin, Omega 3, Omega 6, serta Zat Besi yang mampu mendukung tumbuh kembang bayi.

Kemudian, ada susu Neocote Gold kemasan 400 gram Nutricia yang ditawarkan dengan harga mulai Rp318 ribuan. Susu ini disebutkan dibuat untuk mengelola bayi berusia 0 sampai 12 bulan, khususnya bayi yang memilki alergi terhadap susu sapi. Selain itu, ada S-26 Gold diperuntukkan bayi berusia 0 sampai 6 bulan dengan harga mulai Rp292 ribuan untuk kemasan 900 gram. Perusahaan mengklaim bahwa susu ini telah didukung dengan protein, karbohidrat, asam linoleate, kalsium, vitamin, dan juga mineral untuk mendukung buah hati.

Loading...