Suguhkan Wisata Edukatif, Harga Tiket Masuk D’Kandang Amazing Farm Mulai Rp 70 Ribu

D’Kandang Amazing Farm - ulinulin.comD’Kandang Amazing Farm - ulinulin.com

Mencoba alam baru yang ada di berbagai daerah memang menyenangkan, apalagi bila sebuah tempat memadukan beberapa kegiatan seru bertema peternakan maupun seperti di D’Kandang Amazing Farm. D’Kandang Amazing Farm berlokasi di Jl. Penarikan RT 07/02, Kel. Pasir Putih, Sawangan, , Jawa Barat, 16519. Untuk masuk ke D’Kandang, pihak pengelola menerapkan beberapa masuk dengan HTM berkisar mulai dari Rp 70 ribu saja.

D’Kandang buka setiap hari kecuali hari Jumat. Tiap hari Senin-Kamis dan Sabtu D’Kandang Amazing Farm buka jam 08.00-16.00 WIB. Khusus hari Minggu, D’Kandang Amazing Farm buka lebih awal dari pukul 06.00-16.00 WIB. Bahkan kabarnya jika datang ke D’Kandang pada hari Minggu antara pukul 06.00-09.00 WIB pengunjung hanya dikenai tiket masuk Rp 5.000 saja, namun nantinya pengunjung tak memperoleh bonus yoghurt. Wahana di D’Kandang pun mematok cukup murah, berkisar antara Rp 10-40 ribuan saja.

Di D’Kandang Amazing Farm tersedia beberapa pilihan paket wisata, untuk paket tiket terusan tahun 2017 per orang dipatok Rp 70.000. Paket tersebut sudah termasuk bonus yoghurt stick isi 5 pcs, mencoba menyusui anak kambing, memberi pakan ayam/bebek/kelinci/domba, dan berkuda. Bagi yang ingin merasakan sensasi menjadi petani bisa mencoba Paket Membajak Sawah dengan Rp 100.000 per orang, sudah termasuk tiket masuk, yoghurt, kegiatan menanam padi, membajak sawah, menumbuk padi, memandikan kerbau, dan tangkap belut.

Kemudian ada Paket Berkebun yang harganya juga sama, Rp 100.000 per orang, sudah termasuk tiket, yoghurt, mengenalkan pengembangbiakan vegetatif, membuat tanaman hidroponik yang bisa dibawa pulang, mengolah lahan, panen sayuran, hingga tangkap ikan. Yang terakhir ada Paket Chikenology Family Rp 500 ribu (maks 5 orang) yang termasuk touring awal masuk chikenologi didampingi guide, mewarnai clay telur, garden party, dan memberi pakan ayam.

Fasilitas-fasilitas edukasi yang berbasis lingkungan tersebut membuat D’Kandang Amazing Farm jadi salah satu tempat wisata keluarga yang cukup disenangi oleh warga Depok dan sekitarnya. “Fasilitas bagus, harga tiket masuk terjangkau, dekat juga dari rumah, setiap hari libur saya selalu mengajak anak saya ke D’Kandang,” kata salah satu pengunjung bernama Maryana seperti dilansir Depokpos.

Loading...