Suguhkan Rasa Pedas Menggigit, Ini Harga Ayam Goreng Spicy KFC

Ayam Goreng Spicy KFC - dilajustin.blogspot.comAyam Goreng Spicy KFC - dilajustin.blogspot.com

Kentucky Fried Chicken (KFC) selama ini dikenal sebagai resto fast food yang menyajikan crispy dengan yang menggugah selera. Bukan hanya goreng saja, KFC Indonesia pun rutin melakukan inovasi dengan menghadirkan baru supaya para tidak bosan. Karena masyarakat Indonesia umumnya senang dengan bercita rasa pedas, KFC pun tak ketinggalan memperkenalkan menu ayam spicy yang rasanya pedas menggigit.

Menu KFC Hot ‘n Spicy Chicken yang dirilis tahun 2018 lalu misalnya, hadir dengan cita rasa pedas yang diberi cocolan sambal pedas. Seporsi ayam pedas KFC ini dengan sekitar Rp 33 ribu, lengkap dengan ayam spicy, nasi, dan juga minuman dingin. Tak hanya itu, ada juga menu spesial KFC Hot Chochiks yang merupakan perpaduan ayam dengan saus cokelat nan pedas seharga Rp 36 ribuan.

Sayangnya menu tersebut merupakan menu Limited Time Offer (LTO) yang hanya berlaku untuk waktu terbatas. Saat ini di KFC tersedia menu ayam Kombo Winger Sweet & Spicy seharga Rp 23 ribuan, kemudian ada Chicken Strips Sweet & Spicy dengan harga Rp 16 ribuan, hingga Winger Sweet & Spicy seharga Rp 16 ribuan.

Beberapa waktu lalu gerai fastfood favorit masyarakat Indonesia ini sempat membuat geger bukan karena menu barunya, melainkan kampanye ‘beberes’ meja sendiri yang digalakkan setelah makan. Kampanye beres-beres ini bertujuan mengajak konsumen untuk membereskan meja sendiri usai makan, sehingga bisa menjaga kenyamanan untuk sesama konsumen.

“KFC Indonesia tidak melakukan tindakan pengurangan pegawai bersamaan dengan program ini dijalankan. karyawan tetap kami mengalami peningkatan seiring dengan penambahan jumlah gerai KFC,” ujar General Manager KFC Indonesia Hendra Yuniarto, Rabu (23/1/2019), seperti dilansir Kompas.

Meskipun KFC menggalakkan kampanye tersebut, tidak berdampak pada penambahan pajak layanan untuk konsumen. “Selain itu, pajak yang dimaksud oleh teman-teman adalah pajak PB1, merupakan pajak daerah yang difungsikan untuk pembangunan daerah. KFC tidak menambahkan pajak pelayanan pada pembelian,” sambungnya. Kampanye bersih-bersih meja ini sebenarnya telah dimulai sejak April 2018, sebagai lanjutan dari kampanye tidak menggunakan sedotan yang telah dilakukan sejak 2 tahun lalu.

Loading...