Suguhkan Banyak Pilihan Rasa, Harga Kue Lapis Le Gita Pontianak Mulai Rp210 Ribuan

Harga, kue, lapis, Le Gita, Pontianak, jenis, varian, nastar, kemasan, dus, besar, kecil, ukuran, rasa, toko, kering,Potongan kue lapis legit disajikan di atas piring (Instagram: @mamanyams_kitchen)

Le Gita Cakes merupakan merek lapis yang cukup terkenal di Pontianak karena kelezatannya, dan sudah diakui secara luas baik di Pontianak maupun di daerah lain. Toko yang satu ini, tawarkan aneka lapis dan aneka kering bercita khas dan istimewa. Setiap produknya diklaim diproduksi dengan standar mutu yang tinggi, dengan penggunaan bahan-bahan alami (tanpa pengawet, pemanis dan pewarna buatan).

Johan Halim, owner dari LeGita Cakes Pontianak menyebut, setidaknya, tersedia 19 lapis legit aneka rasa di toko miliknya. “Paling istimewa di Le Gita Cakes itu, ada lapis legit, nastar, dan kue kering serta kastengel. Empat ini yang paling dikenal sama konsumen setianya Le Gita Cakes,” ujarnya kepada Tribun Pontianak.

Berasal dari usaha orang tua sejak tahun 1972, sesuai dengan perkembangan zaman, maka penamaan ‘Le Gita Cakes’ dilakukan pada tahun 1996, sehingga mulai saat itu produknya menyebar dari mulut ke mulut dan media massa juga. Untuk memenuhi dari luar (seluruh Indonesia) pihak Le Gita menjalin kerjasama dengan Tiki, JNE, Pos Express, PT. Atong Jasa Setia, serta ekspedisi lain yang ditunjuk oleh konsumen sendiri.

Dengan metode packaging yang baik dan rapi, Le Gita Pontianak mampu mengirim pesanan ke alamat konsumen dengan kondisi kue dalam keadaan baik, meski terkadang masih terjadi sedikit retak/pecah terutama untuk jenis kue nastar.

Le Gita menyediakan lapis legit spesial dengan berbagai macam rasa dengan bahan baku yang dikatakan asli, bukan bahan flavour dan tanpa pengawet. Dengan pengalaman panggang yang cukup lama, Le Gita mampu menghasilkan lapis legit yang mampu bertahan 10 hingga 14 hari dengan suhu ruang dingin, sedangkan nastar mampu bertahan hingga ± 30 hari. Jika dimasukkan ke dalam kulkas, Le Gita (lapis dan nastar) bisa bertahan hingga berbulan-bulan.

Banderol harga yang dipatok Le Gita untuk produknya sangat bervariasi, hal ini tergantung jenis dan kue, serta ukurannya. Misalnya untuk kue lapis legit polos 19 cm x 19 cm dus besar dibanderol seharga Rp400.000, sementara dus kecil sebesar Rp210 ribu. Sementara untuk lapis mocca 19,5 cm x 19,5 cm dus besar seharga Rp420 ribu dan dus kecil seharga Rp220 ribu.

Selain lapis polos dan lapis mocca, masih ada beberapa varian lapis yang tentunya memiliki cita rasa yang , seperti lapis prunes, lapis kenari, lapis keju, lapis kismis, lapis dodol durian, hingga lapis sukade atau maskovich. Harga varian lapis tersebut mulai dari Rp420 ribu – Rp460 ribu untuk dus besar, dan Rp220 ribu – Rp240 ribu untuk dus kecil.

Konsumen juga ditawarkan kue kering beraneka rasa. Seperti kue sagu pandan, keju, cornflakes, coklat, cappucino almond, serta kue kering mente. Menariknya, merek Le Gita Cakes sendiri telah dipatenkan dengan nomor registrasi 552177 dan P-IRT nomor 306617101001. Selain itu, juga telah mendapatkan sertifikat halal dari MUI dengan nomor 02/SH/MUI – KB/IX/2006.

Loading...