Suara Cukup Bersih, Berapa Harga Speaker Black Spider 1898?

Speaker Black Spider 1898 - www.hazamusik.comSpeaker Black Spider 1898 - www.hazamusik.com

JAKARTA – Black Spider merupakan salah satu speaker yang diklaim memiliki keluaran yang oke untuk pemakaian luar ruangan. Merek yang diklaim buatan lokal Tangerang ini sendiri telah hadir dalam beragam , salah satunya Black Spider 1898. Di pasaran dalam negeri, ini sekarang ditawarkan dengan sekitar 1,2 juta sampai Rp1,3 jutaan untuk baru.

“Speaker Black Spider memang tidak ada matinya walaupun sudah banyak merek-merek dari China yang memenuhi Indonesia,” tulis salah satu blog. “Speaker ini sangat layak dipakai dan masih banyak diminati, baik untuk indoor maupun outdoor, karena punya suara yang lumayan bersih dan menyatu.”

Sementara itu, Bariwisata.com menuliskan bahwa Black Spider merupakan salah satu merek pilihan untuk speaker sound system untuk penggunaan di lapangan. Merek ini telah menjadi primadona para sewa alat sound system selain ADS dan ACR. “Speaker Black Spider sendiri memiliki banyak varian dengan harga yang beragam,” tulis situs tersebut.

“Speaker Black Spider 1245 misalnya, punya daya 300 Watt, full range, dan cocok sekali untuk vokal. Sementara, speaker Black Spider BS1230 Pro 500 Watt punya karakter suara mid-high,” sambung Bariwisata.com. “Adapun speaker Black Spider tipe 300-15, memiliki karakter suara mid-bass atau low, dengan daya 500 Watt.”

Nah, apabila Anda membutuhkan speaker low atau mid-bass dengan harga yang terjangkau, Anda bisa memilih tipe Black Spider 1898. Perangkat ini meski mengeluarkan suara yang kurang begitu lepas, namun punya karakter low yang lumayan. Di pasaran dalam negeri, speaker Black Spider 1898 sekarang dengan harga Rp1,2 juta sampai Rp1,3 jutaan, dan bisa Anda beli di toko elektronik maupun situs jual beli online.

“Jika Anda membeli atau membuat box speaker untuk komponen Black Spider 1898, maka volume box speaker harus diedit supaya pas dengan kemampuan speaker,” saran Haza Musik. “Untuk box speaker Black Spider, biasanya memiliki volume yang lebih kecil dibandingkan model atau merek lain, jadi jangan menggunakan box speaker yang terlalu besar karena suara bass tidak akan keluar.”

Loading...