Spot Wisata Keren, Berapa Harga Tiket Flight AirAsia ke Langkawi?

Langkawi Malaysia - twomonkeystravelgroup.comLangkawi Malaysia - twomonkeystravelgroup.com

KEDAH – Langkawi merupakan salah distrik dalam bagian Kedah Darul Alam, yang menyimpan segudang potensi yang menarik dan ramai dikunjungi turis asing. Karena itu, banyak yang menawarkan (flight) ke kawasan ini, salah satunya maskapai AirAsia, dengan berkisar jutaan rupiah jika berangkat dari Tanah Air.

Dilansir dari Kompas, Langkawi bisa dikatakan sebagai daerah yang bertransformasi dari tanah ‘terkutuk’ menjadi destinasi wisata Malaysia dengan 3 juta turis yang berkunjung setiap tahun, sekaligus pesaing serius bagi Bali. Gugusan Kepulauan Langkawi tidak ubahnya batu-batu permata dan giok-giok hijau yang berserakan di atas permadani biru Perairan Andaman.

“Tidak jauh berbeda dengan Monaco di Prancis, Langkawi ibarat ‘negara kecil’ yang menjadi surga wisata bagi turis asing,” tulis Kompas. “Hotel, kondominium, , dan resor-resor mewah tumbuh menjamur, terutama di kawasan pinggir pantai. Serupa di Bali, properti wisata ini kebanyakan memang dimiliki oleh warna negara asing.”

Ada banyak objek wisata menarik yang bisa dikunjungi selama berlibur di Langkawi. Underwater World misalnya, adalah salah satu destinasi wisata yang pas untuk anak-anak dan , yang menawarkan keindahan alam akuatik dari seluruh dunia. Sementara, Museum 3D Langkawi menghadirkan lebih dari 200 lukisan 3D yang cocok sebagai background foto.

Untuk mereka yang tidak takut akan ketinggian, bisa mencoba naik Kereta Kabel Langkawi di Gunung Mat Cincang, yang akan membawa wisatawan menyusuri sejauh 1,7 km sebelum singgah di Stesen Tengah. Selain itu, ada juga Skytrex Adventure yang memberikan kesempatan kepada turis untuk menjelajah ketinggian dari pepohonan.

Nah, jika Anda berencana liburan ke Langkawi, banyak maskapai yang menyediakan penerbangan ke kawasan tersebut. Maskapai AirAsia misalnya, menawarkan penerbangan ke Langkawi dari Surabaya (Bandara Juanda) dengan harga tiket mulai Rp1,2 juta per seat hingga Rp1,5 jutaan per seat, dengan durasi waktu paling cepat 5 jam 10 menit (transit di Kuala Lumpur).

Loading...