Skin Care Paling Populer di Tanah Air, Berapa Harga Member di Natasha?

Natasha Skin Care - (Sumber wiwidwahyuni.blogspot.com)Natasha Skin Care - (Sumber wiwidwahyuni.blogspot.com)

Dianggap memiliki pelayanan yang memuaskan dan kualitas yang terjamin, membuat Natasha Skin Care menjadi salah satu pusat kecantikan yang cukup populer di . Dengan bermodalkan kualitas yang baik dan yang relatif terjangkau, membuat banyak bahkan pria mempercayakan wajahnya di klinik ini.

Untuk pelanggan yang baru pertama kali datang ke klinik Natasha, maka ia harus terlebih dahulu daftar menjadi member sebelum memulai jenis treatment yang akan dipilih. “Pasien baru akan diberikan form untuk diisi datanya. Setelah itu langsung konsultasi ke dokter, dan konsultasi tersebut gratis. Pasien di kenakan biaya jika ingin treatment atau mendapatkan yang telah di sarankan oleh dokternya,” ujar Annisa, staf pelayanan Natasha, dikutip dari Rakyatku.

Untuk kegiatan promosinya,  Natasha Skin Care tak jarang menyediakan promo demi memuaskan hati pelanggannya, salah satunya dengan menghadirkan kartu member excecutive. Ada tiga jenis member yang ditawarkan oleh Natasha, yakni Excecutive card (umum), Excecutive card student (untuk pelajar atau mahasiswa S1), dan Excecutive card corporate (ECC).

Member card ini dapat berlaku selama dua hingga 3 tahun. Pasien harus mengikuti persyaratan yang telah ditetapkan oleh Natasha apabila ingin mendapatkan kartu member excecutive ini, salah satunya dengan melakukan transaksi dengan nominal minimal Rp400 ribuan untuk sekali transaksi, baik pembelian produk dan atau perawatan.

Menurut Annisa, keuntungan dari member excecutive ini adalah pasien akan mendapatkan diskon sebesar 20 persen untuk perawatan, 10 persen untuk pembelian , dan 10% untuk perawatan dengan tindakan dokter. Member ini juga bisa didapatkan apabila pasien rutin melakukan perawatan minimal 5 kali di cabang setempat maupun lintas cabang.

Sementara untuk jenis member excecutive card student, syarat dan cara membuat member ini adalah dengan melakukan sekali transaksi minimal Rp200.000 (pembelian produk dan atau perawatan), dengan menunjukkan kartu pelajar/mahasiswa S-1 yang masih berlaku. Menyerahkan fotokopi kartu pelajar/mahasiswa S-1 pada hari H atau kedatangan berikutnya. Berlaku H+1. Excecutive student card ini berlaku selama 2 tahun.

Sementara untuk jenis member ECC, pasien akan mendapatkanya dengan syarat melakukan minimal transaksi sebesar Rp300 ribu dan mengajak 10 teman dalam satu untuk turut bertransaksi. Keuntungan dari ECC ini adalah pasien akan mendapatkan diskon 10% pembelian krim, mendapatkan diskon 20% perawatan standar,mendapatkan diskon 10% perawatan dengan tindakan dokter, dan logo bisa dicetak dalam kartu ECC. Member card ini berlaku selama 3 tahun.

Selain fokus pada perawatan wajah yang ditawarkan mulai dari Rp125 ribu untuk facial, dan Rp150 ribu untuk produk. Natasha saat ini juga telah menambah perawatan baru, yaitu perawatan rambut. Untuk perawatan rambut sendiri Natasha memberikan harga perawatan mulai dari Rp215.000 hingga Rp380.000

Untuk jenis perawatan rambut yang disediakan adalah hasil produk racikan Natasha yang dijamin kealamiannya. Mulai dari perawan rambut rontok, kusut, ketombe dan beberapa masalah lainnya.

Loading...