Simpan Banyak Tempat Wisata Menarik, Ini Rekomendasi Penginapan Family di Palembang

Penginapan, keluarga, family, hotel, villa, Palembang, pempek, khas, makanan, wisata, jembatan, ampera, sungai, musi, akomodasi, per, malam, tarif, fasilitas, tamu, wisatawan, aneka, kuliner,Proses check in di meja resepsionis penginapan

adalah ibukota dari Provinsi Sumatera Selatan dan merupakan kota terbesar kedua di Pulau Sumatera. Dulunya, terkenal dengan keberadaan kerajaan Sriwijaya, kerajaan Buddha yang paling besar di Asia Tenggara. Selain terkenal dengan khas pempek, juga nyatanya menyimpan banyak tempat yang menarik untuk dikunjungi oleh keluarga.

Sebut saja, Jembatan Ampera yang merupakan sebuah jembatan yang sudah menjadi ikon dan lambang Kota Palembang. Mulai dibangun pada tahun 1962, jembatan ini selesai dibangun dalam jangka waktu 3 tahun. Jembatan Ampera menghubungkan Seberang Ulu dan Seberang Ilir yang terpisahkan oleh Sungai Musi. Sekitar 50 meter dari Jembatan Ampera, terdapat sebuah pasar yang merupakan pusat souvenir dan makanan sehingga Anda dapat dengan mudah membeli oleh-oleh dan mengisi perut.

Nah, Sungai Musi sendiri adalah sungai terpanjang di Sumatera dengan panjang mencapai 750 KM. Sungai Musi membelah Kota Palembang menjadi 2 bagian dan dulunya merupakan sarana transportasi utama di Palembang. Di tepi Sungai Musi terdapat beberapa objek wisata, di antaranya restoran terapung, Kampung Arab, dan Benteng Kuto Besak. Banyak yang mengatakan bahwa Sungai Musi adalah tempat yang pas untuk berwisata kuliner di Kota Palembang.

Sejumlah destinasi wisata untuk menyambut tamu dari berbagai negara pada perhelatan Asian Games, telah disiapkan oleh pemerintah Sumatera Selatan. Salah satunya adalah wahana foto dengan latar 3 dimensi Asian Games yang siap menjadi destinasi wisata alternatif. De Jakabaring diharapkan dapat menjadi wisata alternatif untuk semua masyarakat dan yang senang berswafoto.

Selain banyaknya wisata yang menarik untuk dikunjungi dan aneka kuliner khasnya, Palembang juga memanjakan wisatawan dengan banyaknya pilihan atau family yang bisa dipilih saat berkunjung bersama keluarga tercinta, seperti The Zuri Palembang, Santika Premiere Bandara Palembang, dan Wyndham Opi Palembang.

Jika Anda ingin mendapatkan sejumlah dengan terjangkau, Anda bisa memilih untuk menginap di Imara Hotel yang tarif per malamnya dibanderol dengan mulai Rp250 ribuan, atau Red Planet Palembang yang dibanderol dengan tarif mulai Rp300 ribuan per malam.

Namun, jika Anda ingin bermalam dengan keluarga dengan jumlah yang lebih banyak, Anda bisa memutuskan untuk menginap di . Salah satu yang bisa menjadi rekomendasi adalah Lotus Palembang yang berada di Lorong Juro, Talang Buluh, Palembang. Lotus Palembang adalah vila dengan kolam renang luar ruangan yang terletak di Palembang. Vila ini berjarak 10 km dari Jembatan Ampera dan tersedia parkir pribadi gratis. Wi-Fi gratis tersedia di seluruh area. Terdapat area untuk duduk bersantai, dapur, dan mandi pribadi. TV satelit layar datar juga disediakan.

Lotus Villa Palembang berjarak 9 km dari Palembang Square dan 14 km dari Stadion Gelora Sriwijaya. “Semuanya serba enak, kamarnya juga nyaman, tempatnya bersih. Kamar mandinya bersih. Tidak berisik suara jalan raya.” ujar salah seorang tamu di Lotus Villa. Tarif menginap di villa ini juga tergolong terjangkau, yakni mulai Rp900 ribuan per malam.

Loading...