Setia Dengan Produk BB Cream Seharga Rp31 Ribuan, Kapan Wardah Luncurkan CC Cream?

BB Cream - (Sumber: garnierusa.com)BB Cream - (Sumber: garnierusa.com)

Untuk menghasilkan kulit wajah yang menawan memang perlu adanya . Pemakaian sabun pencuci saja dianggap tidak cukup. Terlebih pada kulit yang sedang mengalami penuaan. Penggunaan CC Cream dianggap sebagai langkah yang dipilih oleh demi mendapatkan kulit yang menawan.

Color Correcting (CC) cream berfungsi untuk menyamarkan masalah noda hitam dan merah di wajah sehingga membuat warna kulit wajah tidak belang. CC krim juga dihadirkan dengan shade yang berbeda-beda. Misalnya, krim berwarna kehijauan untuk menyamarkan noda merah, sementara krim warna keunguan untuk menghilangkan kulit yang kusam. Apabila disebut sebagai , CC cream lebih tepat disebut sebagai produk perawatan kulit wajah yang sangat berguna untuk melembapkan.

Belakangan ini memang jenis foundation mulai tergeser oleh alas bedak yang lebih ringan. Dimulai dengan BB cream yang diformulasikan dengan tekstur ringan dan melembapkan, kemudian dilanjutkan dengan CC cream yang lebih mutakhir.

Hingga saat ini banyak produk kosmetik lokal maupun internasional yang telah memproduksi CC cream, namun sayangnya, salah satu brand kosmetik lokal yang cukup populer, yakni Wardah belum juga memproduksi jenis krim serupa. Padahal penggunaan cc cream merupakan alternatif foundation yang menjadi pilihan kaum wanita saat ini.

Sebagian perempuan memang dirasa rela mengeluarkan banyak demi memiliki tampilan yang menawan, hal tersebut berhubungan dengan penggunaan alat-alat kosmetik. Hal serupa juga dilakukan oleh seorang aktris bernama Pamela Indah Bowie, atau yang akrab disapa Pammy.

Di antara seluruh koleksi kosmetiknya, Pammy mengaku paling mahal adalah produk foundatuion berjenis CC cream yang dibanderol seharga Rp1,2 juta. “Nah, yang aku beli ini CC cream. Pas dipakai di muka, enak dan ringan banget. Dari situ jadi ketagihan. Sampai sekarang, sih, udah hampir dua bulan belum habis,” ungkapnya.

CC cream mampu memberikan coverage terhadap flek dan perlindungan yang lebih baik dibandingkan BB cream. Kulit yang kemerahan dan pori-pori bisa disamarkan dengan produk ini.

“CC cream biasanya mengandung partikel yang mampu menyebarkan cahaya, sehingga meratakan warna kulit secara visual, ditambah antioksidan dalam jumlah besar,” kata Francesca Fusco, M.D, dokter kulit yang berbasis di Kota New York kepada Women’s Health.

Meski dianggap memiliki banyak penggemar, namun hingga saat ini brand Wardah masih setia dengan produk BB cream dan DD creamnya. Untuk jenis produk Wardah C-Defense DD Cream 20 ml, dijual dengan Rp27 ribuan. Sementara untuk produk BB Cream Lightening Light 15 ml, dijual dengan Rp31 ribuan.

Loading...