Serunya Main Lompat-Lompat di Houbii Pondok Indah, Harga Tiket Mulai Rp 225 Ribu

Houbii Pondok Indah - www.traxonsky.comHoubii Pondok Indah - www.traxonsky.com

bisa diisi dengan berbagai kegiatan menarik selain hanya bermalas-malasan di rumah. Jika termasuk orang yang senang bermain sekaligus berolahraga, tak ada salahnya untuk mencoba bermain lompat-lompat di Houbii Urban Adventure Park yang terletak di Pondok Indah, Jakarta Selatan. masuk Houbii Pondok Indah dipatok mulai Rp 225 ribu per orang untuk durasi bermain selama 2 jam.

Jika ingin bermain seharian penuh, tersedia pula tiket Solo Full Day yang dengan Rp 275 ribu per orang. Bagi yang membawa teman, pihak Houbii menyediakan diskon tiket Buddy untuk 2 orang yang hanya ditarik Rp 400 ribu saja (durasi 2 jam). Kemudian ada tiket Buddy Full Day seharga Rp 500 ribu. Adapun untuk tiket Combo berempat harga tiketnya mulai Rp 700 ribuan.

Houbii Urban Adventure Park sendiri mengusung konsep tempat hiburan yang cukup menarik. Di area seluas 3.000 meter persegi ini disediakan berbagai trampolin yang memungkinkan para pengunjung untuk melompat-lompat. “Ini seperti saat kita kecil, senang melompat-lompat,” kata General Manager Houbii Urban Adventure Park, Edo Ariesta Afrianto, seperti dilansir Tempo.

yang disediakan oleh Houbii ada bermacam-macam, mulai dari Rope Course, Rock Wall Climbing, Ninja Course Obstacles, hingga Xtreme Slide yang merupakan seluncuran ekstrem dengan ketinggian 7 meter dan kemiringan sampai 90 derajat.

Tak hanya sekadar bermain-main, pengunjung yang datang ke Houbii pun bisa sekaligus berolahraga. “Selain bersenang-senang, ini (melompat di trampoline) juga merupakan olahraga. Apalagi saat ini orang terutama anak-anak sudah semakin berkurang melakukan aktivitas fisik. Jadi dengan trampolin, mereka diajak berolahraga namun tidak terasa berat karena sambil bermain dan bersenang-senang,” sambung Edo.

Sejak dibuka akhir tahun 2016 lalu, sambutan masyarakat pun cukup baik. “Dalam satu bulan kira-kira ada sebanyak 12 ribu customer. Itu di luar para pendamping,” papar Edo. Pengunjung Houbii didominasi oleh anak-anak 6-13 tahun. Selain itu ada pula pengunjung dari kalangan remaja maupun orang dewasa.

Houbii buka hari Senin-Kamis pukul 10.00-22.00 WIB. Akan tetapi pada hari Selasa Houbii baru buka jam 14.00 WIB. Sedangkan pada Jumat, Sabtu, dan hari libur buka jam 09.00-23.00 WIB, serta pada hari Minggu beroperasi mulai pukul 09.00-22.00 WIB.

Loading...