Sering Dijadikan Destinasi Bulan Madu, Ini Biaya Liburan ke Maldives

Maladewa - (Sumber: kuoni.com)Maladewa - (Sumber: kuoni.com)

Jika mendengar kata ‘Maldives’ pasti muncul bayangan pantai pasir putih dengan warna biru muda yang jernih dan bersih, dilengkapi pohon-pohon kelapa yang daunnya melambai dengan cantik. Gambaran resort mewah dengan bungalow di atas air pun langsung terlintas di kepala. Namun, semua bayangan tersebut sirna jika mengingat biaya ke Maldives yang identik dengan mahal.

Maldives atau yang disebut dengan merupakan sebuah negara kepulauan yang terletak di Asia Selatan. Negara ini menawarkan pemandangan yang indah dan eksotik dengan terumbu karang berwarna-warni, berbagai ragam flora dan fauna, dan penduduk lokalnya yang terkenal ramah kepada traveler asing, menjadi alasan negara ini sering dijadikan destinasi bulan madu oleh pasangan suami istri di seluruh dunia.

Melakukan perjalanan wisata ke Maldives tidak selalu dipatok dengan biaya mahal. Karena terdapat berbagai cara yang bisa dilakukan oleh seorang backpacker untuk melakukan perjalanan yang menyenangkan ke Maladewa dengan bujet murah. Salah satunya dengan memanfaatkan pameran wisata yang kerap ditawarkan oleh penyedia jasa atau biro .

Seperti event yang diadakan tahun lalu, melalui sebuah pameran wisata ‘World of Panorama’, terdapat promo paket wisata all-in Maladewa selama lima hari hanya dengan bujet Rp13,5 jutaan saja.

“Ini paket wisata baru di kami. Itu semua all-in dan nett, jadi sudah termasuk dan , sampai perahu dan alat snorkeling. Tapi kita gunakan budget airline dan tinggalnya di kota bukan di resor,” kata Hester Pamela, Head of Online Channel Panorama Tours Indonesia kepada KompasTravel.

Dengan nominal biaya tersebut, wisatawan akan berangkat dalam grup. Paket sudah termasuk tiket pesawat Pulang Pergi Jakarta – Maldives – Jakarta dengan tambahan bagasi 7 kilogram. Selain itu, juga termasuk akomodasi hotel bintang tiga di Male, transportasi selama trip, bandara – hotel dengan bus, dengan feri, speedboat selama island hopping, makan selama trip, alat snorkling, izin resor, hingga jasa pemandu lokal.

Pamela menambahkan itinerary paket wisata tersebut sebagian besar adalah island hopping atau keliling pulau-pulau di Maladewa. Selain island hopping juga terdapat city tour yang fokus pada wisata dan budaya.

Selain dengan memanfaatkan promo paket tour atau wisata murah dari biro perjalanan atau travel, seorang traveler juga bisa melakukan perjalanan wisata ke Maldives murah dengan cara memilih promo penerbangan yang biasanya disediakan oleh banyak maskapai untuk liburan di negara kepulauan ini.

Terutama untuk masa tertentu sehingga bisa mendapatkan liburan ke Maldives dengan paket penerbangan yang murah. Biasanya untuk tiket ke Maldives saat hari normal tanpa promo sekitar jutaan , tetapi apabila Anda pintar memilih promo yang ada maka di bawah Rp5 jutaan bisa mendapatkan tiket untuk pulang pergi liburan ke Maldives.

Cara untuk mendapatkan promo tiket pesawat yang murah adalah dengan sering cek harga tiket di berbagi situs perjalanan yang menyediakan tiket pesawat yang murah. Pilih situs perjalanan yang menyediakan banyak tiket dan membandingkan harga tiket dari berbagai situs yang ada di internet. Serta menanti promo dengan selalu berlangganan newsletter mengenai pemberitahuan ketika ada promo sehingga tidak ketinggalan promo yang ada.

 

Loading...