Senapan Angin Model PCP, Ini Harga Mouser Sidelever

Senapan Angin PCP Mouser - senapananginkediri.comSenapan Angin PCP Mouser - senapananginkediri.com

JAKARTA – Bagi Anda yang doyan berburu, pasti sudah familiar dengan senapan angin. Ini adalah salah satu utama yang banyak digunakan untuk berburu . Senapan angin sendiri sudah tersedia dalam beragam , salah satunya Mouser Sidelever. Di pasaran dalam negeri, senapan angin PCP ini ditawarkan dengan harga berkisar Rp2 jutaan untuk produk baru, sedangkan produk bekasnya dilepas di kisaran harga Rp1,6 jutaan.

Jika Anda menelusuri berbagai situs jual beli , Anda akan mendapati banyak pedagang yang menawarkan senapan angin Mouser Sidelver. Diklaim merupakan produk buatan lokal, senapan angin ini punya kokang samping, single-shot, manomater, adjustable power, kaliber 4.5mm, tenaga kompres air, laras lokal , dengan pengerjaan yang rapi. Paket hunting sekarang ditawarkan dengan harga Rp2,6 jutaan.

Meski sering digunakan untuk berburu, namun seperti dilansir Tribun News, PB Perbakin sudah mengimbau para mereka agar tidak menggunakan senapan angin untuk berburu. Imbauan ini berkaitan dengan konservasi sumber daya hayati dan ekosistem yang dirilis Dirjen Penegakan Hukum Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

“Selama ini, salah satu hal yang kerap dilakukan pemburu dengan senapan angin mereka adalah menembak binatang yang dilindungi seperti orangutan,” tutur Humas Yayasan Borneo Orangutan Survival (BOS) di Palangkaraya, Montreado Friedman. “Kami berharap ini jangan terjadi lagi, karena peredaran senapan angin juga banyak.”

Selain untuk berburu, senapan angin ternyata juga dapat digunakan untuk menyalurkan hobi menembak. Ini adalah salah satu jenis olahraga psikologis karena membutuhkan ketenangan, kesabaran, dan tidak bisa dilakukan sembarang. Menembak diketahui dapat melatih kesabaran dan konsentrasi para pelakunya.

“Olahraga, salah satunya menembak, mampu mencegah anak-anak muda dari penyalahgunaan narkoba,” kata Ketua Yayasan Generasi Indonesia Emas (YGIE), Aryo Maulana. “Olahraga tidak hanya urusan menang dan kalah, karena olahraga juga bisa berperan dalam pembangunan sumber daya manusia berkarakter sebuah bangsa.”

Loading...