Sempat Meraih Penghargaan Karena Manfaatnya, Seberapa Mahal Harga Alat Terapi Ceragem?

Alat Terapi Ceragem - (Sumber: ceragem.ph)Alat Terapi Ceragem - (Sumber: ceragem.ph)

Saat ini banyak berkembang berbagai metode yang ada di masyarakat. semacam ini diklaim sebagai langkah untuk menyembuhkan segala jenis penyakit layaknya pada medis atau modern lainnya. Sebut saja alternatif yang cukup dikenal yakni akupuntur, bekam, gurah, homeopati, hingga terapi ceragem.

Mendengar istilah ceragem mungkin masih dianggap asing oleh sebagian masyarakat. Terapi ceragem adalah jenis pengobatan atau terapi yang menggunakan batu giok Korea dengan teknologi infra merah. Teknik pengobatan pada terapi ceragem ini adalah urut digital yang menawarkan perpaduan antara teknologi canggih dunia kedokteran dengan pengobatan tradisional warisan leluhur.

Sinar infra merah yang terdapat pada terapi ini disebut mampu mengeluarkan rasa panas dan menembus ke dalam lapisan kulit terdalam. Selanjutnya, sinar tersebut akan mendeteksi penyakit yang ada di dalam tubuh seseorang. Dari sinar infrared itulah dapat mengaktifkan molekul air dan sel-sel dalam tubuh sehingga bermanfaat untuk memperbaiki vitalitas, memperkuat sistem kekebalan tubuh serta mencegah penuaan dini.

Mengenai alat terapi ceragem ini memang dengan nominal yang cukup tinggi. Pada beberapa referensi disebutkan, harga alat ceragem master berkisar antara Rp12 jutaan hingga Rp25 jutaan. Sedangkan untuk ceragem v3 master mulai dari Rp40 jutaan hingga Rp44 jutaan.

Selanjutnya, apabila berbicara tentang efek samping. Banyak masyarakat yang bertanya-tanya apakah terapi ceragem ini memiliki efek samping atau tidak. Setiap jenis terapi memang dinilai memiliki efek samping jika terlalu berlebihan dalam pemakaiannya. Akan tetapi, karena pengobatan ini menggunakan khasiat batu giok, dirasa tidak perlu mengkhawatirkan akan adanya dampak selama pemakaiannya menggunakan prosedur yang dianjurkan.

Dengan banyaknya yang diperoleh dengan menggunakan alat terapi ceragem ini, membuat ceragem sempat meraih Top Brand Award 2013 lalu. Kemenangan PT INNI CERAGEM yang merupakan perusahaan kala itu untuk ‘Alat Terapi ’ terbaik.

Direktur Pemasaran Ceragem, Kim Bok Hyun mengungkapkan jika merek produk merupakan salah satu kekuatan bagi perusahaan, akan tetapi di sisi lain, proses pembangunan sebuah merek itu sendiri memakan waktu yang relatif panjang.

“Tapi merek Ceragem dalam perjalanannya selama ini telah membuktikan dan telah sukses mempertahankan ekuitas merknya, dan juga telah mendapatkan perijinan dari dinas kesehatan,” tuturnya, dilansir dari Beritasatu.com.

Top Brand Award ini merupakan sebuah anugerah tertinggi bagi sebuah merek yang diberikan oleh Majalah Marketing berdasarkan hasil riset nasional oleh Frontier Consulting Group di 8 kota besar Indonesia dengan melibatkan 5.200 responden. Dengan menggunakan metodologi pengumpulan data yang dilakukan wawancara langsung (face to face interview) dan menggunakan kuesioner sebagai instrumen pengumpulan datanya.

Loading...