Selain Dijual Eceran, Teh Javana Juga Dijual 1 Karton dengan Harga Murah

Kemasan Teh Javana (sumber: shopee.co.id)Kemasan Teh Javana (sumber: shopee.co.id)

dalam memiliki pangsa pasar yang cukup besar di Indonesia. Oleh sebab itu, Wings Food berupaya terus berinovasi dalam menghadirkan minuman teh dalam yang nikmat dan berkualitas seperti Teh Javana. Teh siap minum dalam botol PET 350 ml ini tersedia dalam beberapa varian , yakni Teh Melati dan yang terbaru adalah varian Teh Batu. Teh Javana botol 350 dijual dengan cukup murah, hanya Rp 3 ribuan saja.

Teh Javana varian Gula Batu dikemas lebih dinamis dengan tetap memadukan seduhan pertama daun teh pilihan dengan gula batu asli tanpa pengawet serta menerapkan Lock System sehingga membuat teh lebih terasa. Peluncuran Teh Javana Gula Batu pada Mei 2019 lalu adalah salah satu bentuk inovasi Wings Food dalam mempersembahkan terbaik untuk dikonsumsi masyarakat sekaligus menangkap potensi pasar.

“Orang Indonesia sangat menyukai teh karena rasanya sangat familier di lidah dan sudah menjadi pelengkap gaya hidup orang Indonesia sehari-hari. Selain itu, varian gula batu adalah salah satu teh yang disukai oleh masyarakat Indonesia sejak dulu. Ini yang menyebabkan kami mantap memilih varian gula batu sebagai SKU baru Teh Javana,” kata Devi Chrisnatalia, Product Manager Teh Javana, seperti dilansir Tempo.

Produk Teh Javana Gula Batu sengaja diluncurkan untuk menyasar generasi muda milenial usia 18-28 tahun yang aktif dan dinamis, sehingga produk dikemas dengan kemasan yang lebih modern. “Sebagai milenial, kebanyakan memilih teh sebagai minuman pendamping setiap makan, selain air mineral. Bicara soal teh, karena semakin beragam minuman teh , milenial tidak terlalu menyukai teh yang kental, tetapi lebih kepada yang manisnya pas dan menyegarkan,” ungkap Windy Iwandi, influencer gaya hidup, makanan dan travel.

Selain dijual eceran di sejumlah toko, minimarket, maupun pusat perbelanjaan, Teh Javana juga dijual secara grosir dalam kemasan 1 karton yang per dus berisi 12 botol. Harga Teh Javana 1 karton berkisar mulai Rp 26 ribuan per pack.

Loading...