Sediakan Pijat & Relaksasi, Ini Tarif Be Fresh (Beauty & Fit) Surabaya

Ilustrasi : Pijat & relaksasi

Meski tidak memiliki keindahan alam yang memukau, namun Surabaya tidak serta-merta kekurangan daya tarik di kalangan wisatawan. Layaknya kota metropolis lainnya, di Kota Pahlawan, Anda bakal menemukan beragam tempat dan relaksasi, salah satunya Be Fresh. Beroperasi setiap hari, tempat ini menyediakan plus memadai dengan hanya Rp150 ribuan per jam.

Be Fresh sendiri memiliki nama lengkap Beauty & Fit. Tempat pijat dan relaksasi tersebut beralamat di Apartemen Metropolis MSB 101-102, Jalan Raya Trenggilis, Surabaya. Dari depan, tempat ini tampak seperti salon kecantikan wanita. Namun, ketika masuk ke , tamu akan menemukan banyak yang digunakan untuk pijat.

“Di tempat ini, pijat bisa memakai lotion maupun kering,” tulis salah satu pengunjung dalam sebuah forum . “Di tempat ini, Anda akan menemukan kamar dengan kasur busa plus dipan, fasilitas kamar mandi plus air hangat, serta ada terapi yang bernama vitality focus.”

Meski pihak pengelola tidak memublikasikan tarif pijat di tempat ini, namun beberapa sumber menyebutkan, biaya yang dipatok di Be Fresh lumayan terjangkau. Untuk paket standar, tarif dikenakan Rp150 ribuan per jam. Sementara, tarif pijat selama 90 menit sekitar Rp200 ribuan. “Itu sudah pijat bagian belakang, depan, dan pijat di perut,” timpal pengunjung yang lainnya.

Menurut sebuah di Australia, seperti dikutip dari Bisnis, menemukan bahwa pijatan pada otot selama 10 menit usai olahraga bisa mengurangi rasa sakit hingga 30 persen. Sementara, satu studi terpisah mengenai pijat mengungkap penurunan kadar hormon stres kortisol hingga 31 persen, sedangkan kadar hormon baik seperti dopamine dan serotonin akan meningkat sekitar 30 persen.

”Peredaan rasa sakit, bersamaan dengan penurunan depresi, adalah salah satu manfaat yang paling sering dikaitkan dengan pijat dalam penelitian,” kata Direktur Touch Research Institute di University of Miami, Tiffany Field. “Beberapa studi menunjukkan pijat dapat memperbaiki fungsi sistem kekebalan pada orang dengan kanker payudara dan leukemia, sekaligus mengurangi rasa sakit fisik dan emosional mereka.”

Loading...