Sediakan Paket Foto Underwater, Ini Tarif di Studio 8 Malang

Fotografer Studio - (Sumber: www.uniti.edu.my)Fotografer Studio - (Sumber: www.uniti.edu.my)

Berbekal ilmu dan peralatan yang memadai, saat ini telah banyak berdiri sejumlah foto booth atau foto studio. Di Kota Malang, , tepatnya Ruko Griya Shanta Eksekutif MP-45B, Jalan Soekarno Hatta, berdiri salah satu studio yang cukup populer digunakan untuk kegiatan foto wisuda maupun paket foto yang lain, bernama Studio 8.

Studio foto yang berdiri sejak 2005 lalu ini menyediakan sejumlah paket foto, mulai dari foto wisuda, foto ekslusif, pass foto haji, foto passport, foto anak dan bayi, foto , hingga foto pre-wedding dengan pilihan sederhana, tematik, artistik, hingga photo underwater.

Dengan berkembangnya komunitas fotografer underwater, maka semakin banyak pula kreasi-kreasi unik foto underwater, misalnya foto kid underwater, foto bayi underwater, foto beauty underwater dan foto pre-wedding underwater.

Sesi pemotretan foto underwater umumnya membutuhkan waktu yang lebih lama jika dibandingkan dengan sesi pemotretan biasa. Masalah yang muncul dalam sesi foto underwater adalah buih dan gelembung di dalam air yang mengganggu fokus kamera, kemudian karena tidak semua orang mampu menyelam dan mengatur nafas di dalam air dengan baik akhirnya ekspresi jadi kacau, atau tampak aneh.

Kejadian yang paling sering terjadi dan akibatnya sangat tidak mengenakkan adalah karena Kota Malang cukup dingin bagi sebagian besar penduduk dan sesi foto underwater membutuhkan waktu yang cukup lama, akibatnya banyak klien yang masuk terganggu karena hal ini.

Untuk mengatasi masalah itu, akhirnya tim kreatif Studio 8 merancang sesi foto underwater, namun tidak perlu berbasah-basah karena dapat menyebabkan gangguan yang bisa mengganggu aktifitas kerja atau persiapan .

Sejumlah pilihan paket foto yang disuguhkan tersebut dengan yang bervariasi. Misalnya, untuk paket foto keluarga di banderol dengan mulai Rp150.000, sementara tarif untuk paket foto wisuda ditawarkan mulai dari Rp350.000 (termasuk make up dan sewa kebaya). Namun, jika pelanggan tidak memiliki bujet lebih untuk mengambil paket foto, Studio 8 juga memiliki pilihan foto parsial sebagai solusi ekonomisnya.

“Harga untuk pas foto saja mulai dari Rp50 ribu, kalau dengan make up ada yang Rp100 ribu ada yang Rp150.000,” begitu ungkap salah seorang pegawai Studio 8 Malang.

Studio 8 Malang juga menyediakan persewaan jas, blazer, kebaya, tim make up dan tim kreatif yang . Namun, untuk mendapatkan harga yang lebih murah, pelanggan bisa make up dan membawa kostum sendiri dari rumah. Alternatif ini sering kali digunakan untuk pelanggan yang ingin berfoto sesuai dengan kebutuhan dan bujet yang mereka miliki.

Loading...