Sediakan Kuota Internet Jumbo, Ini Harga simPATI Combo 14 GB

Telkomsel Hadirkan Paket simPATI Combo Kuota 14 GB - tribunnews.com

Internet seolah telah menjadi kebutuhan wajib bagi banyak masyarakat di Indonesia. Nah, untuk membuat mereka terus dapat terhubung dan ikut menikmati semua hal yang menarik di sekitarnya setiap saat, Telkomsel beberapa waktu lalu meluncurkan simPATI Combo dengan 14 GB. Dengan mulai Rp130 ribuan, pelanggan akan memiliki internet lebih besar, dilengkapi akses tambahan untuk konten , chatting, serta kuota dan .

“Melihat kebiasaan pelanggan yang ingin terus dapat mengikuti semua kejadian seru yang ada di sekitarnya, maka kami menghadirkan paket simPATI Combo dengan kuota internet lebih besar yang sudah dilengkapi layanan internet 4G, video streaming, chatting, serta layanan SMS dan suara,” ujar Vice President Brand & Communications Telkomsel, Nirwan Lesmana. “Dengan simPATI Combo, pelanggan bisa menikmati jaringan internet berkualitas dan siap heboh kapan saja dan di mana saja.”

Paket simPATI Combo sendiri sebenarnya tersedia dalam berbagai , yaitu Combo 6 GB, Combo 9 GB, dan Combo 14 GB. Dengan mengaktifkan paket tersebut, selain mendapatkan kuota internet reguler nasional dan lokal, pelanggan juga dapat menikmati kuota layanan 4G, kuota chatting di WhatsApp, LINE, dan BBM, serta kuota konten video streaming, hingga kuota layanan SMS dan telepon.

“Pelanggan dapat dengan mudah melakukan aktivasi paket melalui aplikasi MyTelkomsel atau dengan mengakses *363#,” tulis Telkomsel dalam situs resminya. “Kenyamanan pelanggan dalam menikmati paket khusus ini didukung oleh kehandalan jaringan Telkomsel dengan lebih dari 146.000 base transceiver station (BTS), termasuk sekitar 18.000 eNode B (BTS 4G), yang tersebar di seluruh Indonesia.”

Khusus untuk paket simPATI Combo 14 GB, dengan harga Rp130 ribuan, pelanggan sudah mendapatkan kuota internet 5 GB, kuota internet 4G atau tengah malam sebanyak 5 GB, kuota VideMax 2 GB, akses chatting 2 GB, layanan telepon selama 100 menit, dan layanan SMS sebanyak 200 SMS. Paket ini sendiri berlaku selama 30 hari atau satu bulan.

Loading...