Sediakan Beragam Perawatan Tubuh, Berapa Harga Cream VZ Skin Care?

Harga, cream, VZ, skin, care, Jambi, kecantikan, tubuh, kulit, wajah, perawatan, paket, pemutih, whitening, BPOM, aman, produk, dermatologist, flek, peeling, laser, jerawat, fasilitas, pasien, kosmetik, dokter, penggunaPenggunaan krim perawatan wajah (sumber: Reader's Diggest)

Perawatan di klinik modern bisa dibilang cukup menguras isi dompet karena perawatannya yang mahal. Hal tersebut dikarenakan beauty clinic biasanya ditangani langsung oleh dokter atau dermatologist yang berpengalaman. Namun saat ini, Anda juga bisa memanfaatkan sejumlah klinik kecantikan dengan harga murah yang hadir di tiap kota, salah satunya VZ Skin Care yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman, Thehok Jambi.

VZ Skin Care menyediakan produk untuk perawatan kecantikan, seperti cream, serum bedak dan semua produk diproduksi oleh VZ Skin Care pusat dan diklaim telah dilegalkan oleh BPOM. Sehingga calon pengguna produk yang diproduksi oleh VZ Skin Care tidak perlu merasa khawatir, khasiatnya juga dikatakan sudah dapat langsung teruji.

Dr Rizka Aroza, salah seorang dokter di VZ Skin Care mengatakan, masalah wajah yang timbul umumnya terjadi karena kesalahan pemakaian produk. Pasien yang ia layani di VZ Skin Care umumnya mengalami masalah flek dan sehabis memakai berbagai produk kecantikan wajah yang bebas di pasaran. “Yang paling sering datang itu karena salah pakai produk. Dia tergiur iklan atau lihat di internet. Segala merek dicoba akhirnya ada yang flek ada yang timbul ,” katanya kepada Tribunnews.

Ia menambahkan, kesalahan dalam memakai produk memang dapat berakibat fatal di wajah. Saat ini ia tengah menangani pasien dengan jerawat berat akibat sembarang memakai produk wajah. Untuk kesalahan produk yang menimbulkan flek, terapi yang diberikan adalah kombinasi peeling dan laser. Dr Rizka menegaskan tindakan ini mesti diikuti kerjasama dengan pasien. Di rumah, pasien harus rutin menggunakan yang diberikan karena tindakan dokter saja tanpa kerjasama yang baik dari pasien tidak akan menunjukan hasil yang maksimal.

Dr Rizka berharap masyarakat lebih cerdas lagi ketika memilih produk untuk perawatan wajah. Produk-produk yang dijual bebas di pasaran belum tentu cocok dengan kulit wajah. Ia menyarankan masyarakat untuk meneliti kembali produk yang digunakan agar aman dan terhindar dari merkuri atau bisa juga berkonsultasi dengan dokter yang berada di pusat kecantikan terpercaya.

Sementara itu, selain perawatan wajah VZ Skin Care juga melayani perawatan tubuh lain seperti perawatan payudara, pelangsingan hingga keloid. Hanya saja masyarakat yang menjalani perawatan itu tidak sebanyak perawatan di area wajah. “Kita akan menambah lagi perawatan di sini. Kita akan mendatangkan alat baru untuk pelangsingan, lalu akan ada body massage dan hair removal,” tandasnya.

Sebagai informasi, selain menyediakan fasilitas perawatan di klinik, VZ Skin Care juga menjual beberapa produk krim untuk perawatan pasien di rumah. Harga cream dan produk perawatan lainnya dibanderol bervariasi, misalnya produk pemutih VZ Skin Care Whitening dijual seharga Rp450 ribu.

Loading...