Sediakan Beragam Kelas, Berapa Harga Member Elite Club Epicentrum?

Harga Member Elite Club Epicentrum

Dengan semakin meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya tubuh yang , pertumbuhan tempat fitnes atau gym di Indonesia pun kian pesat. Nah, salah satu tempat fitnes yang cukup , terutama di kalangan warga ibukota Jakarta, adalah Elite Club yang berada di Kompleks Rasuna Epicentrum. Untuk bisa menjadi member di tempat tersebut, Anda bisa mendaftar langsung atau membeli membership lain dengan sekitar Rp3 juta sampai Rp4 jutaan.

“Masukkan gaya hidup yang menakjubkan dengan Elite Club yang telah mengubah citra rutinitas yang membosankan ke dalam pengalaman yang mengintensifkan motivasi Anda di pusat yang luar biasa, di klub olahraga paling bergengsi di Jakarta,” tulis Elite Club dalam situs resminya. “Dengan kombinasi staf ahli kami yang hebat, peralatan canggih, dan sistem hiburan terpadu, Anda dapat yakin akan mencapai hasil yang Anda inginkan dalam suasana penuh gaya.”

Sebagai sebuah tempat kebugaran, Elite Club telah menyediakan beberapa olahraga yang bisa dipilih sesuai kebutuhan costumer. Beberapa yang populer dan diminati banyak anggota di antaranya Body Combat, Zumba, Power Yoga, Hatha Yoga, Flying Yoga, dan RPM Lesmills. Sementara, -kelas lainnya mencakup Belly Dance, Body Pump, Dance Club, Aerobic, hingga Pilates.

Elite Club sendiri beroperasi setiap hari Senin hingga Minggu, mulai pukul 06.30 WIB sampai dengan 22.00 WIB. Namun, untuk kelas-kelas yang disediakan, jadwalnya sudah diatur sedemikian rupa sehingga tidak berbenturan antara satu kelas dengan kelas yang lain. Jika ingin mengetahui lebih lanjut, Anda dapat menghubungi nomor telepon (021) 5263150.

“Sebetulnya, banyak manfaat fitnes yang bisa dirasakan, yang sayangnya sebagian orang beranggapan hanya bertujuan untuk membentuk badan,” ujar Teuku Saiful Anwar, penanggung jawab Cowok Cewek Fitnes (CCS) Sumatera Utara. “Salah satunya, dapat meningkatkan metabolisme, mencegah stres, meningkatkan konsentrasi, melawan pikun di hari tua, dan sebagai sarana bersosialisasi.”

Loading...