Sedang Promo, Biaya Instalasi Biznet Saat Ini Dipatok Rp 250 Ribu Saja

Biaya Instalasi Internet - www.techadvisor.co.ukBiaya Instalasi Internet - www.techadvisor.co.uk

Biznet merupakan salah satu service provider (ISP) terkemuka di Indonesia. Hingga kini Biznet menawarkan yang luas hingga ke berbagai daerah dengan instalasi yang relatif terjangkau. Adapun untuk Biznet Home misalnya, dikenai instalasi internet fiber sebesar Rp 750 ribu.

Namun kabar baiknya, saat ini Biznet mengadakan diskon atau potongan untuk instalasi Biznet Home hingga tanggal 30 Juni 2019 dari normal Rp 750 ribu menjadi hanya Rp 250 ribu saja. Kemudian untuk pembelian Biznet Home Fiber Modem dikenai biaya Rp 900 ribu. Pembeli juga bisa menyewa dengan biaya Rp 40 ribu saja per bulan. “Biznet juga menawarkan penyewaan modem, jika konsumen tidak ingin membeli modem. Setiap bulannya hanya dikenakan biaya Rp 40.000,” ujar Marketing Executive Biznet Pekalongan, Arif Raharjo, seperti dilansir RadarPekalongan.

Dengan harga sekian, pelanggan akan memperoleh layanan Home Internet 1A dengan kecepatan internet hingga 50 Mbps. Selain promo pemasangan, Arif menjelaskan jika Biznet juga menawarkan promo paket bulanan untuk waktu 6 bulan dan 1 tahun. Cukup dengan membayar tagihan untuk 5 bulan, maka pelanggan secara otomatis memperoleh free 1 bulan. Demikian pula dengan paket 1 tahun. Pelanggan hanya perlu membayar untuk 10 bulan agar mendapat gratis 2 bulan. Akan tetapi pembayaran harus dilakukan secara tunai.

Adapun untuk paket internet, Biznet menyediakan beberapa pilihan paket, yakni Biznet Home Internet (hanya internet) dan Biznet Home Combo (internet + TV kabel). Adapun untuk Biznet Home Internet dikenai biaya berlangganan mulai Rp 300 ribu hingga Rp 600 ribu per bulan. Sedangkan untuk Biznet Home Combo biaya langganannya mulai Rp 400 ribu hingga Rp 1,15 juta per bulan.

Pada tahun 2019 ini Biznet kabarnya akan terus mendukung perkembangan teknologi dengan memperkuat komitmen dalam menghadirkan layanan internet terbaik dan berkualitas untuk Indonesia. Biznet mengoperasikan jaringan fiber optic tercanggih dan data center yang diklaim terbesar di Indonesia. Hingga kini jaringan Biznet telah tersedia di lebih dari 100 kota di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, dan Batam, serta akan terus diperluas ke wilayah lainnya.

Loading...