Sariayu Shampoo Lidah Buaya, Alternatif Solusi Untuk Rambut Rontok

Shampo - www.vemale.comShampo - www.vemale.com

wanita timur selalu berlandaskan filosofi “Rupasampat Wahyabiantara”, yaitu sejati merupakan perpaduan harmonis antara 2 unsur yaitu lahiriah yang memancarkan keelokan dan tubuh serta kecantikan batiniah yang ditunjukkan dengan keluhuran budi (aura) dari dalam tubuh.

Berbekal dengan pada konsep kecantikan tersebut, Dr Martha Tilaar, menciptakan brand Sariayu agar wanita dapat tampil cantik alami seutuhnya. Sariayu Martha Tilaar merupakan rangkaian kecantikan holistik (lengkap dan menyeluruh) dari luar dan dalam.Sariayu mengeluarkan produk tubuh mulai dari skin care, body care hingga hair care.

Bagi para wanita, tubuh merupakan sesuatu yang harus dirawat. Terlebih berhubungan dengan rambut. Sesuai dengan slogan umum bahwa rambut adalah mahkota wanita, Sariayu mengeluarkan sebuah produk yang berguna untuk mengatasi masalah dan menjaga rambut tetap sehat. Salah satunya adalah Sariayu Shampoo Lidah Buaya. Shampoo ini bermanfaat untuk menyuburkan rambut serta menguatkan akarnya. Produk ini cocok digunakan bagi mereka yang mempunyai masalah rambut rontok.

Dengan kandungan ekstrak lidah buaya, aloin, karotein dan C diklaim dapat mengatasi masalah pada rambut. Permasalahan rambut biasanya terjadi pada perempuan berhijab. Masalah rambut yang umum adalah mudah rontok. Hal ini disetujui oleh Wulan, CEO Martha Tilaar Group. Menurutnya, “Problem utama perempuan berhijab yaitu rambut.”

Apabila dilihat dari review konsumen, mereka juga mengatakan bahwa masalah rambut rontok menjadi sesuatu yang meresahkan. “Jenis rambut saya adalah normal, namun karena memakai kerudung, maka kadang-kadang timbul masalah seperti akhir-akhir ini rambut saya menjadi mudah berminyak dan gampang rontok,” ujar salah satu konsumen.

Sariayu Shampoo Lidah Buaya dengan Rp 19.000, cukup terjangkau untuk shampoo dengan brand lokal. Produk ini dapat dengan mudah didapatkan. Anda bisa membelinya di , Alfamart, Indomaret, bisa juga memesannya secara online.

Cara penggunaannya pun mudah. Cukup dengan mengusapkan secara lembut pada rambut/kulit kepala yang basah. Kemudian bilas dengan lembut. Shampoo ini dapat digunakan setiap hari. Untuk hasil yang maksimal, disarankan sehabis keramas menggunakan pelembut rambut Mayang Sari.

Pelembut rambut Mayang Sari merupakan rangkaian produk perawatan dari Sariayu. Dengan kandungan ekstrak daun mangkokan dan ekstrak daun orang aring, produk ini diklaim dapat memberikan manfaat yaitu melembutkan, menjadikan rambut megar, bercahaya, hitam dan menjadi mudah diatur. Penggunaannya seperti yang telah disebutkan di atas, sehabis keramas, diamkan selama kurang lebih 2 menit, kemudian dibilas menggunakan air dingin/hangat.

Dengan rutin menggunakan produk shampoo dan pelembut rambut dari Sariayu, diharapkan rambut Anda dapat terbebas dari masalah rambut yang ada. Brand Sariayu merupakan produk lokal yang telah dikenal secara luas di dalam konsistensinya menghasilkan produk-produk yang menjawab kebutuhan masyarakat.

Loading...