Sariayu Jeruk Series, Rangkaian Produk Perawatan untuk Kulit Wajah Normal Berminyak

Perawatan untuk Kulit Wajah - www.hipwee.comPerawatan untuk Kulit Wajah - www.hipwee.com

Martha Tilaar menawarkan beberapa yang diklaim cocok untuk normal berminyak melalui rangkaian produk Sariayu Jeruk Series, antara lain Sariayu Pelembab Jeruk Relaxing Aromatic, Sariayu Krem Malam Jeruk, Sariayu Krem Masker Jeruk, hingga Sariayu Penyegar Jeruk Refreshing Aromatic. rangkaian produk Sariayu Jeruk Series pun relatif terjangkau dan mudah ditemui di berbagai counter Sariayu yang ada di sejumlah pusat perbelanjaan.

Adapun untuk produk Pembersih Refreshing Aromatic Jeruk dengan harga mulai Rp 12.100, Penyegar Rp 11.100, Facial Scrub (Krem Penghalus ) Rp 29.300, Pelembap Jeruk Relaxing Aromatic Rp 9.900, dan Krem Masker Jeruk harganya sekitar Rp 31.600. Kandungan jeruk nipis pada produk Sariayu Jeruk Series diyakini dapat menyehatkan kulit wajah yang berminyak.

Selain menjadi sumber vitamin C, buah jeruk nipis juga disebut-sebut memiliki dapat mengurangi kusam pada wajah, serta mencegah jerawat dan minyak berlebih. Dari sekian banyak produk yang ditawarkan, Pelembab Relaxing Aromatic menjadi salah satu produk yang cukup disukai oleh .

Menurut beberapa review, konsumen merasa cocok setelah menggunakan pelembap ini dan tertarik membeli Sariayu Pelembab Relaxing Aromatic Jeruk karena harganya yang murah. “Ternyata cocok di kulit muka aku yang berminyak, padahal untuk kulit muka normal berminyak. Bentuk tutupnya suka, jadi bisa gampang memastikan sudah tertutup atau belum. Kurang suka sama bentuk botolnya yang harus dipencet biar bisa keluar banyak padahal Cuma perlu dikit,” kata review salah satu konsumen.

“Awalnya pas pakai rasanya agak lengket dan entah kenapa muncul beruntusan juga di muka aku. Tapi beberapa hari kemudian nggak pernah muncul bruntusan lagi. Bener banget kalau si doi ini memang cocok untuk kulit yang berminyak. Yang pasti cocok banget di muka aku. Dan yang paling penting harganya amat sangat affordable,” ujar lainnya.

Meskipun sejumlah orang merasa cocok, tak sedikit pula yang merasa kulit wajahnya justru semakin berminyak dan muncul beruntusan setelah penggunaan produk ini. Bagaimanapun juga, jika mulai merasakan reaksi alergi atau tidak cocok, sebaiknya segera hentikan penggunaan produk.

Loading...