Sariayu Honey Fresh Liquid Foundation, Produk Lokal yang Melembapkan Dengan Harga Terjangkau

Sariayu Honey Fresh Liquid Foundation

Dalam berdandan, hal yang tidak boleh ketinggalan adalah memakai foundation. Terlebih jika Anda akan menghadiri acara seperti pesta, , reuni dan sebagainya. Foundation dikenal sebagai alas dari makeup itu sendiri. Setelah memakai foundation, Anda baru bisa menggunakan produk makeup lain misalnya bedak, blush on, highlighter, dan lain-lain.

PT Mustika Ratu telah lama dikenal dalam dunia . ini sudah banyak mengeluarkan produk, baik itu untuk perawatan maupun makeup. Salah satu produk yang dikeluarkan adalah Sariayu Honey Fresh Liquid Foundation. Bahkan foundation ini menjadi salah satu foundation yang berada di kisaran di bawah Rp 100.000.

Sariayu Honey Fresh Liquid Foundation tidak hanya berfungsi untuk menyempurnakan riasan, tetapi juga menjaga vitalitas wajah dan menghambat tanda-tanda penuaan. Foundation ini dengan kisaran harga Rp 69.000, dan diklaim cocok untuk semua jenis , baik normal, kering, berminyak atau kombinasi.

Produk foundation tersebut diklaim memiliki kandungan pelembap.Hal ini mungkin dikarenakan bahannya yang memakai madu, seperti nama produknya. Kemasannya yang berupa botol kecil dengan pump, memudahkan dalam penggunaannya. Tekstur dari produk ini ringan.

“Ini merupakan produk favoritku, kalau habis mandi biasanya selalu aku pakai. Pumpnya bikin higienis, wanginya enak, bisa melembapkan kulit muka yang kering. Produk ini tersedia dalam dua jenis, untuk kulit kering dan berminyak,” kata Melisa, salah satu pengguna foundation Sariayu.

Kecantikan ditunjang dengan . Dikarenakan mayoritas penduduk Indonesia beragama Islam, maka kaum wanita lebih memilih produk dengan label halal di setiap produknya. Tidak terkecuali dengan produk Sariayu.

Menurut Co-Founder Martha Tilaar, brand yang menaungi Sariayu menjelaskan bahwa saat ini perilaku konsumen kosmetik telah berganti. Ia mengatakan bahwa konsumen semakin kritis untuk membeli suatu produk, khususnya produk kecantikan dan perawatan kulit.

“Untuk mengambil suatu produk itu sekarang bukan yang dia suka tapi lebih mengacu apakah halal tidaknya, dan kemudian baru ingredientnya,” tutur Wulan. Ia menambahkan sejak 2011, Sariayu Martha Tilaar sebenarnya sudah peduli terhadap penggunaan bahan-bahan kosmetik. Mereka menggunakan bahan alami. Supaya konsumen semakin yakin untuk menggunakan produk, maka brand ini mulai melakukan screening sertifikasi halal.

“Walaupun bahan yang digunakan alami belum tentu menjamin kehalalannya. Jadi di tahun 2012, dapat sertifikasi halal dan sistem jaminan halal grade A, pada saat diaudit juga tidak ditemukan bahan-bahan yang kritis,” tambah Co-Founder Martha Tilaar tersebut.

Saat ini hampir semua produk Sariayu mendapatkan predikat halal, jadi bagi konsumen , produk ini aman digunakan. Produk yang halal menjadikan konsumen lega karena tidak adanya bahan yang melanggar kaidah agama.

Loading...