Sariayu Duo Lip Cream, Lipstick Matte dan Glossy dalam Satu Kemasan

Lipstik - ayusehatselalu.tumblr.comLipstik - ayusehatselalu.tumblr.com

Meski pesona lipstik matte marak diminati oleh para . Namun beberapa dari mereka masih kerap dilanda kebingungan dalam memilih lipstik glossy yang memiliki ciri sedikit berkilau atau tetap menggunakan lipstik matte yang warnanya dapat menyatu dengan tekstur bibir. Kebingungan ini nyatanya telah dijawab oleh salah satu lokal yang cukup terkenal di .

Tahun lalu, Sariayu Martha Tilaar menghadirkan produk Sariayu Duo Lip Color, yang mana pada setiap kemasan produk lipsticknya terdiri dari dua lipstik, yaitu matte dan glossy dengan warna yang sama. Item Duo Lip Color Krakatau ini memiliki 12 rangkaian warna yang terinspirasi dari gunung Krakatau. Seperti misalnya, warna maroon, oranye, merah muda hingga cokelat.

Dikutip dari resminya, Lipstik Matte dan Glossy Sariayu ini diklaim mengandung mineral amethys powder dan Vitamin E yang berguna sebagai antioksidan serta UV filter yang berfungsi untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan dan sinar UV. Duo lipstik ini juga mengandung pelembab yang bermanfaat untuk menjaga kelembapan bibir agar warna menjadi lebih sempurna dan tahan lama.

“Pigmented, mampu menutup warna asli bibir. Bahkan bagian gloss-nya pun pigmented. Nggak kayak lipgloss biasa yang sheer gitu yah. Nggak bikin bibir kering. Bahkan dipakai tanpa lipbalm, cuma bagian matte-nya aja pun oke,” ucap Arum, salah seorang beauty blogger dalam akun pribadinya.

Tidak seperti brand lokal lainnya yang menamai produk lipstiknya dengan nama-nama yang unik, lipstik Sariayu Duo Lip Cream ini tidak diberikan nama khusus, namun hanya ada pilihan nomor untuk tiap warnanya. Seperti halnya, nomor K-01, K-02, K-03,dan seterusnya. Sariayu Duo Lip Cream K-01 memiliki warna yang paling merah diantara 12 shades lainnya. Memiliki warna merah yang gelap, dengan hint warna cokelat yang tidak terlalu mentereng membuatnya cocok untuk diaplikasikan pada semua jenis warna kulit.

Berbeda dengan Sariayu Lipstik Matte K-01 yang memiliki corak berwarna merah, untuk seri nomor K-05 hadir dengan warna pink magenta yang sedikit gelap. Cocok untuk dipilih oleh wanita penyuka warna nude maupun jenis warna natural lainnya. Warnanya yang cantik cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari maupun untuk bepergian ke acara formal. Pada bagian matte dari lipstik Sariayu ini tidak terlalu mencetak garis bibir, sementara bagian glossy juga tidak terlalu mengkilap sehingga tidak lengket dan nyaman untuk digunakan pada bibir.

Lipstik yang memiliki aroma vanilla dan fruity ini dibanderol dengan Rp99 ribu. Beberapa wanita menganggap yang cukup mahal untuk produk lokal, namun kebanyakan wanita lainnya juga menganggap yang cukup terjangkau untuk lipstik matte dan glossy yang berkualitas. Produk Sariayu Duo Lip Cream Krakatau ini tersedia di gerai Martha Tilaar maupun pusat perbelanjaan offline maupun online lainnya.

Loading...