Bebas Biaya Administrasi, Saldo Minimal TabunganKu CIMB Niaga Cuma Rp20 Ribu

TabunganKu CIMB Niaga - www.sambilnongkrong.comTabunganKu CIMB Niaga - www.sambilnongkrong.com

PT Bank CIMB Niaga Tbk memiliki yang beragam, termasuk salah satunya TabunganKu. CIMB Niaga TabunganKu sengaja dihadirkan untuk menarik minat masyarakat Indonesia menabung di bank dengan awal yang rendah dan tanpa administrasi bulanan. Adapun minimal yang mengendap di TabunganKu CIMB Niaga adalah Rp20 ribu dan setoran awal hanya Rp20 ribu.

Sementara itu, untuk setoran tunai berikutnya nasabah bisa menabung minimum Rp10 ribu saja. Dengan nominal setoran awal sekian, nasabah TabunganKu CIMB Niaga bisa memperoleh GPN dengan limit tarik tunai di ATM hingga Rp15 juta, antar rekening CIMB Niaga Rp50 juta, antar bank hingga Rp50 juta, pembelian hingga Rp1 juta, dan pembayaran hingga Rp1 miliar. Limit yang lebih besar bisa diperoleh dengan melakukan transaksi via Octo Mobile.

Sebagai informasi, Octo Mobile sendiri adalah transformasi dari Go Mobile milik CIMB Niaga sebelumnya. Dengan Octo Mobile, nasabah CIMB Niaga dapat melakukan berbagai aktivitas perbankan secara online, seperti membuka rekening tabungan hingga melakukan pinjaman.

“Selain itu, pemegang kartu kredit CIMB Niaga juga bisa memanfaatkan fitur seperti melihat transaksi, tagihan, mengunduh e-statement, blokir dan buka blokir kartu kredit, serta mengubah transaksi kartu kredit menjadi cicilan tetap 0 persen selama 3 bulan untuk transaksi minimum Rp500.000,” kata Head of Consumer Product Preferred and Personalization CIMB Niaga Noviady Wahyudi, seperti dilansir Kompas.

Noviady menjelaskan, pengembangan fitur Octo Mobile mengalami akselerasi karena kondisi pandemi Covid-19, di mana sebelum adanya pandemi perlu waktu pengembangan selama waktu 3-4 tahun. Tetapi pandemi mempercepat pengembangan aplikasi menjadi 2 bulan sekali.

“Kami terus mengintegrasikan berbagai produk dan kami ke dalam Octo Mobile, sehingga nasabah bisa melakukan beragam aktivitas perbankan mulai dari menabung, bertransaksi, berinvestasi, hingga meminjam dana sesuai kebutuhannya,” tandasnya. Bank CIMB Niaga ke depannya berencana untuk terus memperbarui fitur Octo Mobile sebagai Super App, sehingga dapat memenuhi berbagai kebutuhan perbankan nasabah.

Loading...