Sajikan Cheese Cake Ala Sandra Dewi, Berapa Harga Kue Queenroll Palembang?

Queenroll, cheese cake ala Sandra DewiQueenroll, cheese cake ala Sandra Dewi (sumber: Bukalapak)

Demam kue melanda kalangan artis. Berbagai produk mereka kembangkan dan mendirikan gerai-gerai di banyak kota besar di Indonesia. Kali ini Sandra Dewi, yang ternyata juga tak mau ketinggalan tren berbisnis kue. Artis cantik ini menggunakan merek dagang Queenroll untuk produk penganan berbahan miliknya. Dan lokasi bisnis yang dia sasar adalah kota besar di Sumatera Selatan, yaitu .

Queenroll yang beralamat di Jalan Talang Kerangga No. 26, Palembang ini adalah kue cheese yang cita rasanya disesuaikan dengan cita rasa palembang. Queenroll ini sejenis gulung yang di dalamnya terdapat isian atau filling dan di luarnya crunchy, sehingga rasanya lembut di dalam crunchy di luarnya.

Untuk isiannya ada beberapa rasa Queenroll seperti cheese lovers, greentea, salted peanut butter, pineapple, choco melt, dan rasa durian. Harganya juga tidak terlalu mahal, berkisar mulai Rp58 ribu hingga Rp65 ribuan saja.

Head Store Queenroll Palembang, Taufik Hadinata mengatakan, Queenroll sengaja dibuka Sandra Dewi di Kota kelahiran ayahnya tersebut, untuk menyalurkan kesukaannya makan Cheese Cake saat berkunjung ke Jepang.

Namun, terlepas dari itu sajian kue yang dibuat di Queenroll memiliki kekhasan rasa tersendiri. “Semua varian roll cake semua kekinian namun juga tak lupa Palembang tetap akan ada. Konsumen bisa pilih sesuai selera,” ujarnya kepada Tribunnews.

Diungkapkan Taufik, outlet ini dikelola dan dipantau langsung oleh Sandra Dewi melalui CCTV. “Saat ini kita masih soft opening rencana resmi dibuka Jumat pekan ini dan konsumen bisa beli. Nanti juga saat Grand Opening Sandra juga akan hadir,” jelasnya.

Tidak hanya itu, yang buka pukul 7 pagi hingga 8 malam ini pun akan mengakomodir para UKM khas Palembang seperti pempek dan kerupuk. Di sini juga akan ada kerajinan khas Palembang.

Nah, setelah sukses dengan Queenroll Palembang, artis Sandra Dewi membuka toko kue kekinian di tanah kelahirannya, Bangka Belitung. Meskipun dengan nama yang sama dengan Queenroll Palembang, ternyata Queenroll Bangka ini berbeda dengan Queenroll Palembang.

Queenroll Bangka ini berlokasi di jalan Soekarno Hatta Nomor 15, Pangkal Pinang, Bangka Belitung. Lalu apa perbedaan Queenroll Palembang dengan Queenroll Bangka? Queenroll Bangka merupakan sebuah kue bolu gulung yang empuk dan lembut dengan filling yang sangat fresh dan manis serta topping yang sangat enak.

Yang membedakan dengan Queenroll Palembang adalah cita rasa, bahan bolu gulung dan tentunya varian rasanya. Queenroll Bangka menyediakan 6 varian rasa yaitu Double Cheese, Chocolate, Greentea, Peanut, Pineapple, dan Durian.

Perbedaan Varian Rasa ini membedakan filling apa yang ada di masing-masing Queenroll. Double Cheese ini menggunakan filling cream cheese dan topping parutan keju yang melimpah. Yang lain sesuai varian rasanya, fillingnya sangat enak dan fresh. Banderol Queenroll Bangka berkisar mulai Rp55 ribu hingga Rp70 ribu.

Loading...