Sajikan Beraneka Macam Rasa, Harga Menu Wingstop di Jakarta Mulai Rp 27 Ribuan

harga, wingstop, jakarta, rasa, di, lokasi, kota, indonesia, cabang, surabaya, bekasi, bandung, tangerang, depok, gerai, pasar, sayap, ayam, goreng, merek, terkenal, amerika serikat, tahun, 2018Menu sayap ayam Wingstop Jakarta (sumber: anakjajan.com)

goreng merupakan salah satu yang tidak ada matinya. Berbagai merek ayam goreng pun bermunculan, terutama di Indonesia. Sebut saja Wingstop. Merek tersebut berasal dari Garland, Texas, Amerika Serikat. yang disajikan adalah ayam goreng bagian sayap (wings).

Wingstop dianggap menjadi merek terkenal di Amerika Serikat yang telah membuka di lebih dari 930 di seluruh dunia seperti Arab Saudi, Meksiko, Singapura, Filipina, Indonesia, dan Uni Emirat Arab.

Dilansir dari situs resminya, Wingstop memiliki berbagai rasa, di antaranya garlic parmesan, louisiana rub, lemon pepper, hickory smoked bbq, teriyaki, hawaiian, asian spice, red hot cajun, mango habanero, dan atomic blast.

Salah satu cabangnya adalah di negara Indonesia yang tersebar di berbagai kota, antara lain Jakarta, Bekasi, Surabaya, Bogor, Bandung, Tangerang, dan Depok. Di Jakarta, Anda bisa menemui gerai Wingstop di berbagai tempat seperti Gandaria City, Citywalk Sudirman, Setiabudi, Generali Tower, Kota Kasablanka, dan Kemang.

Harga yang ditawarkan bisa saja berubah. Contohnya saja di Wingstop Setiabudi. Ada pilihan Super Set Deal yang dijual seharga Rp 27.272. Dalam satu paket itu terdiri dari 2 crunchy wings + nasi, dan free refill soda. Harga tersebut belum termasuk pajak. itu tersedia dalam jumlah terbatas, dan ada di jam-jam tertentu.

Sementara, menu lainnya juga ada, antara lain Rice Combo (dish + rice + free refill soda) seharga Rp 54.545, Fries Combo (dish + fries + free refill soda) seharga Rp 60.000. Untuk menu penutup atau dessert, ada kentang goreng (fried fries), chicken cream soup, veggie sticks, mushroom fritters, dan chicken salad. Harganya mulai dari Rp 13.636.

Harga menu-menu di atas mungkin saja mengalami perubahan sewaktu-waktu. Oleh karena itu, untuk mengikuti harga menu terbaru beserta inovasi menu, Anda bisa langsung mendatangi gerai Wingstop terdekat.

Untuk Anda yang berdomisili di kota yang belum ada gerai Wingstopnya, jangan khawatir, karena perusahaan berencana akan membuka kurang lebih 60 gerai baru di tahun 2018. Hal itu dipicu kesuksesan Wingstop di Indonesia.

Chairman and Chief Executive Officer Wingstop, Charlie Morrison mengatakan perusahaan optimis mewujudkan rencana tersebut. Apalagi bila melihat pertumbuhan di Indonesia begitu baik.

Indonesia sangat bagus dan menarik. Saya tidak bisa mengungkap angka-angkanya, tapi bisa diukur dari banyaknya gerai yang kami buka di sini. Kami tidak menutup kemungkinan untuk membuka di wilayah lain di Indonesia. Dalam 5 tahun ke depan, kami menargetkan bisa membuka total 60 gerai,” imbuh Morrison.

Chief Operating Officer Wingstop, Larry D. Kruguer menambahkan saat ini total gerai perusahaan di seluruh dunia mencapai 1.133 unit. Lalu per akhir Desember 2017, total gerai yang ada di luar Amerika Serikat mencapai 106 unit, dengan 20 persennya berada di Indonesia.

Loading...