Rose Brand Produksi Minyak Goreng Kemasan Cup, Harganya Murah Cuma Rp4 Ribuan

Harga, minyak, goreng, kemasan, cup, gelas, literan, botol, refill, 240, ml, liter, merek, merk, Rose Brand, kecil, murah, dijual, per, biji, dus, penghargaan, rekor, MURI, produk, tepung, beras, kueMinyak goreng kemasan cup (sumber: Bukalapak)

Sebagai salah satu pokok, permintaan akan minyak goreng kian meningkat. Baik untuk pemenuhan sehari-hari bagi rumah tangga, maupun untuk usaha kuliner. Beruntung minyak goreng dapat dengan mudah ditemukan di sejumlah toko dan minimarket terdekat. Kemasannya pun beragam, mulai dari kemasan botol, pouch, jerigen, hingga kemasan cup kecil atau kemasan gelas.

Salah satu merek yang terkenal dengan minyak goreng dalam kemasan cup adalah Rose Brand. Selain memproduksi minyak goreng literan, Rose Brand juga mengemas produknya dalam kemasan gelas ukuran 240ml yang sangat praktis. Minyak goreng kemasan cup ini biasa dengan Rp4 ribuan per biji, atau Rp128 ribuan per dus.

Minyak goreng Rose Brand sendiri diklaim terbuat dari pilihan yang berkualitas, diproses secara modern dengan teknologi tinggi secara untuk membuat menjadi lebih gurih dan lezat. Minyak ini mengandung beta karoten, omega 9, A, dan E yang baik untuk asupan minyak sayur untuk tubuh.

“Minyak goreng Rose Brand sangat cocok untuk setiap masakan yang digoreng atau masakan yang membutuhkan tambahan minyak dalam proses pembuatannya,” demikian tertulis dalam laman pribadinya. Selain dikemas dalam kemasan cup 240ml, minyak goreng Rose Brand juga tersedia dalam kemasan botol ukuran 1 liter dan 2 liter, juga kemasan refill 1 liter dan 2 liter.

Merk Rose Brand mulai hadir di Indonesia di penghujung tahun 70-an, berawal dari pengamatan terhadap pembuat kue dan masakan yang setiap harinya harus menggiling beras dan ketan untuk digunakan dalam kue dan masakannya. Namun, hasil gilingan oleh mereka ini dinilai kurang praktis dan tidak dapat bertahan lama dikarenakan tingginya kadar air.

Oleh karena itu, dengan tujuan mempermudah pekerjaan pembuat kue dan masakan nusantara, Rose Brand hadir di tengah masyarakat dan menyediakan produk-produk berkualitas yang tahan lama (kadar air rendah) untuk digunakan dalam pembuatan kue dan masakan tradisional.

Pada masa itu, Rose Brand merupakan pelopor dari tepung beras dan tepung ketan. Namun, hingga saat ini, Rose Brand terus mengembangkan produk-produknya untuk digunakan dalam kue dan masakan tradisional agar dapat menjadi tuan rumah di negara sendiri.

Seiring perkembangannya, merk Rose Brand telah mendapat pengakuan dari publik dengan memperoleh penghargaan Top Brand Award 2008-2012 dan telah memecahkan beberapa rekor MURI, seperti rekor replika pohon natal dari rangkaian kue brownies tertinggi, rekor replika Candi Borobudur dari jajan pasar 52.200 potong, dan rekor pembuatan jajanan tradisional dengan jumlah peserta terbanyak.

Selain pencapaian dalam tingkat nasional, Rose Brand juga telah mencetak prestasi dalam tingkat internasional dan berhasil mencetak rekor dalam Guinness Book of Records, yaitu rekor cake pohon natal tertinggi setinggi 9 meter, pembuatan kue berbentuk tugu pahlawan setinggi 23,99 meter, dan rekor cake pohon natal tertinggi, setinggi 3 meter.

Loading...