Ringankan Rematik, Harga Rhemafar Sangat Terjangkau

Harga, obat, penyakit, sistem, imun, strip, tablet, kaplet, apotek, situs, online, Rhemafar, rematik, gejala, lupus, alergi, peradangan, sendi, reaksiKemasan tablet Rhemafar (sumber: Tokopedia)

JAKARTA – Rematik adalah salah satu yang sering menyerang orang-orang berusia dewasa atau tua dan bisa sangat menjengkelkan. Nah, untuk mengatasi hal ini, ada banyak yang telah dijual bebas di pasaran, salah satunya Rhemafar. Berbentuk atau kaplet, obat ini tersedia dalam kemasan 4 mg dan 8 mg dan ditawarkan dengan yang cukup terjangkau.

“Rhemafar adalah obat yang digunakan untuk mencegah tubuh melepaskan substansi yang menyebabkan inflamasi atau peradangan,” klaim Mediskus.com. “Beberapa penyakit yang menyebabkan peradangan, nyeri dan ruam seperti rematik, lupus, kelainan kulit, alergi, asma, multiple sklerosis, dan jenis kanker tertentu dapat diatasi dengan obat ini.”

Situs yang sama menerangkan, cara kerja Rhemafar dapat dicermati dari kandungan bahan aktifnya yang berupa methylprednisolone. Senyawa obat dari golongan steroid ini merupakan jenis glukokortikoid sintetis yang memiliki sifat anti-inflamasi dan dikatakan dapat menekan kerja imun tubuh.

“Dengan mekanisme ini, methylprednisolone dapat menghambat infiltrasi leukosit di area peradangan, mengganggu respon mediator inflamasi dan menekan respon imun humoral,” sambung Mediskus.com. “Sementara, fungsi anti-inflamasi methylprednisolone dikaitkan dengan keterlibatannya dalam penghambatan protein fosfolipase A2, lipokirtin, yang dapat mengontrol biosintesis, mediator inflamasi seperti prostaglandin dan leukotrien.”

Tidak sulit mendapatkan Rhemafar karena Anda bisa membeli obat ini di toko obat, , dan bahkan situs jual beli . Rhemafar 4 mg sekarang ditawarkan dengan harga Rp5 ribuan per strip berisi 10 tablet, atau Rp638 per tablet. Sementara, Rhemafar 8 mg dijual dengan harga Rp731 per tablet atau sekitar Rp7 ribuan per strip.

“Obat methylprednisolone adalah steroid yang digunakan untuk mengurangi gejala berbagai penyakit, seperti radang sendi, rematik, reaksi alergi serius, kelainan sel darah, gangguan pada mata, serta penyakit atau peradangan yang menyerang kulit, ginjal, hati, paru, dan usus,” tulis Hellosehat.com. “Methylprednisolone juga mungkin digunakan untuk mengatasi kondisi kesehatan lainnya seperti lupus, psoriasis, serta gangguan sistem kekebalan.”

Loading...