Rinci dan Komprehensif, Ini Harga Buku Obstetri Williams di Pasaran

Buku Obstetri Williams Edisi 23 Volume 1 dan 2 - www.bukalapak.com

Buku Obstetri Williams, seperti namanya, merupakan sebuah buku panduan yang bisa digunakan oleh kandungan untuk mempelajari cara memperlakukan dan selama masa kehamilan, proses kelahiran, dan periode setelah kelahiran. Di pasaran, buku yang diterbitkan oleh EGC ini (untuk edisi bahasa Indonesia) sekarang dijual dengan mulai Rp299 ribuan untuk Edisi 23 Volume 1.

“Buku Obstetri Williams adalah teks yang paling rinci, komprehensif, dan sangat direferensikan kepada subjek,” tulis Sagung Seto, sebuah toko buku spesialis dan alat kesehatan. “Ditulis oleh tim penulis dari Parkland Hospital, keunggulan klasik dari buku ini adalah ketelitian, dasar ilmiah, dan penerapan praktis yang berguna untuk dokter kandungan.”

Di samping itu, buku Obstetri Williams juga diklaim terus menekankan fondasi berbasis ilmiah dan praktik-praktik berbasis bukti dari para spesialisasi. Hal tersebut dicapai dengan menggunakan lebih dari tiga ribu kutipan dan pedoman literatur baru dari organisasi profesional dan akademis yang paling tepercaya.

“Buku Obstetri Williams memberikan nilai teks yang nyaman dan relevan secara klinis kepada praktisi yang sibuk,” sambung Sagung Seto. “Buku ini merangkum baru yang penting, yang telah memengaruhi manajemen berbasis bukti untuk meningkatkan hasil kehamilan. Sebagian besar dimasukkan ke tabel dan algoritma baru sehingga mudah disaring.”

Buku Obstetri Williams sendiri sudah hadir dalam beberapa edisi, salah satunya Edisi 23. Di dalam edisi yang terbit tahun 2009 tersebut, mencakup beberapa bagian, yang membahas mengenai Gambaran Umum Obstetri, Anatomi , Implantasi, Pertumbuhan & Perkembangan Janin, Fisiologi Hamil, Persalinan dan Kelahiran Normal, Diagnosis Pranatal & Terapi Janin, hingga Masa Nifas & Infeksi Nifas.

Tidak sulit menemukan buku ini, karena sudah dijual di banyak toko maupun online. Untuk buku Obstetri Williams Edisi 23 Volume 1 yang asli, sekarang ditawarkan dengan harga mulai Rp299 ribuan. Sementara, jika konsumen ingin membeli Edisi 23 Volume 1 dan 2, harganya sekarang berkisar Rp515 ribuan sampai Rp623 ribuan.

Loading...