Rilis Toko Online, Berikut Harga iPhone di iBox Summarecon Bekasi

iPhone - (Sumber: youtube.com) iPhone - (Sumber: youtube.com)

Berkembangnya yang semakin pesat, kian berpengaruh pada banyaknya alat , baik itu gadget dan handphone yang menampilkan fitur-fitur menarik nan canggih. Salah satu gadget yang cukup dikenal masyarakat dunia, termasuk adalah iPhone.

Jika berbicara tentang produk Apple ini, tentunya tak terlepas dari reseller yang cukup banyak hadir di Indonesia menawarkan berbagai produk iPhone, Mac, dan iPad yang original. Salah satu reseller resmi Apple resmi di Indonesia sendiri adalah iBox.

Distributor smartphone dari PT Erajaya Swasembada Tbk ini telah cukup terkenal menjual berbagai produk Apple original yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Meski jika dibandingkan dengan produk smartphone lainnya, yang dibanderol untuk setiap produk Apple ini tergolong . Sebut saja harga untuk keluaran terbarunya, yakni iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang dijual di iBox Summarecon sebesar Rp12 jutaan hingga Rp14 jutaan.

Sementara untuk iPhone seri sebelumnya, yakni iPhone 6 dan 6s dibanderol mulai dari Rp11.699.000. Harga tersebut akan lebih mahal jika pembeli memilih kapasitas memori di atas 32 GB, yakni 128 GB, ataupun 265 GB untuk varian standar maupun plus.

Selain memiliki toko offline yang berpusat di Ibukota, tahun lalu iBox juga merilis toko online yang khusus menjual produk-produk Apple di Indonesia, yang bernama ibox.co.id. Toko online ini menjadi toko online resmi produk Apple di Indonesia yang diklaim menjadi e-commerce pertama Apple Premium Reseller yang menawarkan berbagai produk Apple bergaransi resmi dan berbagai varian produk aksesorisnya.

“Melalui iBox.co.id, kami bertekad melayani konsumen dengan produk resmi Apple, sehingga konsumen tidak perlu khawatir terhadap layanan purna jualnya,” kata Jeremy Sim, CEO Retail Erajaya Group, dilansir dari Merdeka.

Ia menambahkan bahwa saat ini e-commerce tengah mengalami pertumbuhan yang pesat karena kegemaran masyarakat Indonesia dalam menggunakan teknologi digital dan gaya hidupnya yang semakin praktis. Dengan adanya toko online ini diharapkan mampu melayani pencinta produk Apple di kota-kota yang tak terjangkau toko offline iBox.

Perlu diketahui meski price list yang ditawarkan relatif lebih dari produk gadget dengan fitur dan kecanggihan serupa, Apple juga kian diminati oleh penggemarnya yang ada di beberapa daerah yang belum ada toko offline iBox di kotanya.

Sebagai reseller resmi Apple yang memiliki banyak pelanggan, Ibox juga kerap menghadirkan berbagai promo menarik. Jenis promosi bersyarat ini digencarkan retailer untuk menarik minat para penggemar Apple Tanah Air. Beberapa saat lalu, iBox menawarkan voucher aksesori senilai Rp500.000 untuk para pemesan. Voucher itu hanya untuk aksesori yang berhubungan dengan iPhone 7 atau 7 Plus dan ditukarkan saat mengambil unit pesanan di iBox.

Loading...